ASUS Vivobook X BAPE

Call of Duty: Black Ops Cold War Gelar Akses Awal dan Uji Coba Beta Terbuka Bulan Oktober! Ini Jadwalnya!

Call of Duty Black Ops Cold War Beta Header

Gametren – Activision berencana menggelar akses awal dan tahap uji coba beta terbuka untuk permainan Call of Duty: Black Ops Cold War di sejumlah platform gim pada bulan Oktober 2020 mendatang.

Sebagaimana informasi yang disampaikan oleh penerbit gim itu di dalam situs resmi serial Call of Duty, mereka tercatat akan menggelarnya dalam beberapa sesi selama dua pekan mulai dari tanggal 10 Oktober 2020.

Akses awal dan uji coba beta untuk Call of Duty: Black Ops Cold War ini uniknya akan tersedia secara eksklusif untuk konsol PlayStation 4 terlebih dulu dan baru disusul beberapa platform lain.

Sesuai dengan jadwal yang telah diungkapkan Activision, para penggemar dengan konsol PlayStation 4 dapat mengikuti tahap akses awal pada tanggal 8 – 9 Oktober dan uji coba beta terbuka pada tanggal 10 – 12 Oktober 2020.

Akses beta secara lintas platform kemudian menyusul pada pekan selanjutnya yang mana hal ini berlaku untuk semua perangkat yang didukung gim Call of Duty: Black Ops Cold War.

Yang mana dalam hal ini, penggemar dengan konsol Xbox One dan komputer dapat bergabung ke dalam program akses awal permainan dalam waktu bersamaan dengan sesi kedua uji beta terbuka untuk PlayStation 4 pada tanggal 15 – 16 Oktober 2020.

Activision kemudian berencana menggelar akses terbuka untuk seluruh platform pada tanggal 17 – 19 Oktober 2020 yang akan menjadi sesi terakhir bagi para penggemar untuk mencoba Call of Duty: Black Ops Cold War.

Bagi penggemar yang masih bingung mengenai istilah akses awal dan uji coba beta terbuka untuk Call of Duty: Black Ops Cold War ini, Activision membaginya berdasarkan tahap pemesanan awal.

Akses awal Call of Duty: Black Ops Cold War berlaku bagi penggemar yang sebelumnya melakukan pemesanan awal gim tersebut sementara uji beta terbuka berlaku untuk semuanya.

Meskipun demikian, keduanya akan berlangsung dengan sejumlah dukungan dan fitur yang serupa bagi semua penggemar konsol PlayStation 4, Xbox One, maupun komputer.

Termasuk di antaranya, keduanya sama-sama memerlukan langganan premium seperti Xbox Live Gold atau PlayStation Plus untuk mengakses permainan secara multipemain di beberapa wilayah berdasarkan keterangan GameSpot.

Call of Duty: Black Ops Cold War sendiri rencananya tak hanya akan meluncur untuk PlayStation 4, Xbox One, dan komputer melainkan juga konsol generasi selanjutnya, yakni Xbox Series dan PlayStation 5.

Para penggemar kini dapat melakukan pemesanan awal gim Call of Duty: Black Ops Cold War untuk semua platform tersebut melalui https://www.callofduty.com/blackopscoldwar.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment