ASUS Vivobook X BAPE

Rayakan Ulang Tahun Pertama, Daemon X Machina Hadirkan Pembaruan Gratis!

Pembaruan Daemon X Machina Untuk Ulang Tahun Pertama Header

Gametren – Daemon X Machina akan memperoleh pembaruan data dengan versi 1.4.0 secara gratis pada bulan November 2020 mendatang yang mana disalurkan dalam rangka memperingati ulang tahun pertamanya.

Marvelous selaku pengembang sekaligus penerbit yang berada di balik pengembangannya baru saja mengumumkan rencana tersebut melalui halaman khusus untuk membahas informasi pembaruan Daemon X Machina.

Dalam pembaruan khusus untuk memperingati 1st Anniversary Daemon X Machina tersebut, Marvelous secara umum rencananya akan membawa skin Arsenal Grossfeiern, baju Grandemon, misi Eclipse RT: Omega Destruction Strategy, tiga stiker Arsenal, serta tiga gambar latar belakang.

Sesuai dengan keterangan yang disampaikan di dalam pengumuman pembaruan tersebut, Marvelous pun mengingatkan para penggemar bahwa skin Grossfeiern bukan Arsenal baru.

Hal ini mengartikan bahwa skin baru dalam rangka perayaan satu tahun peluncuran gim tersebut hanya akan mempercantik tampilan tanpa mengubah statistik atribut kemampuan karakter saat digunakan.

Pada keterangan selanjutnya, Marvelous pun menjabarkan tentang misi Eclipse RT: Omega Destruction Strategy di mana secara khusus akan menantang penggemar dalam pertarungan melawan makhluk kolosal bernama “Eclipse Q” yang sangat kuat.

Bagi penggemar yang belum tahu, Daemon X Machina sendiri merupakan gim aksi tembak-menembak dengan sudut pandang orang ketiga yang meluncur pertama kali pada tanggal 13 September 2019 silam.

Penggemar dalam permainan buatan Marvelous tersebut dapat bermain sebagai karakter khusus yang harus mengendalikan sebuah robot Mecca berjuluk Arsenal untuk mengalahkan musuh.

Dengan beraliansi dalam sebuah kelompok pilot yang disebut Outer, karakter khusus yang berhasil dibuat penggemar perlu beraksi untuk melindungi umat manusia dalam suasana peperangan melawan Arms of Immortals (Ais).

Penggemar dalam hal ini perlu menyelesaikan berbagai macam misi, menghadapi sejumlah pertempuran, hingga bermain bersama teman melalui mode multipemain dalam melakukannya.

Gim aksi tembak-menembak tersebut memang tersedia secara eksklusif untuk Nintendo Switch saat meluncur pertama kali. Namun mulai dari tanggal 13 Februari 2020 kemarin, penggemar kini sudah bisa memainkannya di komputer melalui platform Steam.

Marvelous sayangnya tidak mengungkapkan secara lebih lanjut mengenai platform mana yang akan memperoleh pembaruan 1st Anniversary di masa mendatang. Semoga pembaruan tersebut tersedia untuk keduanya.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment