ASUS Vivobook X BAPE

Meluncur Desember 2020, Densha de GO!! Hashirou Yamanote Sen Bakal Tersedia Untuk PS4 dan Switch!

Densha de GO!! Hashirou Yamanote Sen Header

Gametren – Square Enix melalui anak perusahaannya, Taito Corporation, kini sedang mengembangkan sebuah gim bertema simulasi pengoperasian kereta berjudul “Densha de GO!! Hashirou Yamanote Sen”.

Dalam halaman pengumumannya, perusahaan gim yang berbasis di Shinjuku itu mengungkapkan bahwa Densha de GO!! Hashirou Yamanote Sen bakal tersedia untuk konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch.

Square Enix rencananya akan meluncurkan gim tersebut pada tanggal 3 Desember 2020 dengan banderol harga 7.800 yen (atau sekitar Rp 1 Jutaan) untuk PlayStation 4 sementara edisi Nintendo Switch akan diumumkan selanjutnya.

Gim dengan mekanisme permainan tunggal tersebut secara lebih lanjut akan mengajak para penggemar menikmati peran sebagai masinis kereta yang beroperasi di lintasan Yamanote Line, Tokyo.

Melalui sekuel baru dari Densha de Go! tersebut, Square Enix dan Taito menariknya berencana menghadirkan stasiun anyar “Takanawa Gateway” yang secara nyata baru beroperasi pada tanggal 14 Maret 2020 kemarin.

Bersama mekanisme arcade yang menjadi ciri khas lini Densha de GO, para penggemar pun dapat memainkan beberapa mode menarik dalam Densha de GO!! Hashirou Yamanote Sen.

Meskipun sampai dengan saat ini, Square Enix baru mengungkapkan dua mode permainan, meliputi Operator’s Way (tantangan chapter by chapter dengan akhir) dan VR Mode (yang secara eksklusif hanya hadir di PlayStation 4).

Sementara Densha de GO!! Hashirou Yamanote Sen versi Nintendo Switch belum diungkapkan secara lebih mendetail, versi PlayStation 4 bakal meluncur dalam edisi fisik maupun digital.

Para penggemar sekarang pun sudah bisa melakukan reservasi pemesanan awal untuk kedua edisi Densha de GO!! Hashirou Yamanote Sen versi PlayStation 4 tersebut jika ingin memperoleh hadiah tambahan.

Adapun dalam hal ini, penggemar dapat memperoleh kartu pos bertema Densha de GO!! Hashirou Yamanote Sen asli jika membeli versi fisik atau tema PlayStation 4 jika mengoleksinya secara digital.

Namun untuk hadiah pembelian Densha de GO!! Hashirou Yamanote Sen fisik, penggemar hanya akan memperolehnya selama persediaan masih ada. Selain itu, desain kartu pos tersebut pun belum terungkap hingga sekarang.

Bagi para penggemar gim Nintendo Switch, mereka pun perlu sedikit bersabar karena informasi mengenai Densha de GO!! Hashirou Yamanote Sen secara lengkap bakal menyusul di kemudian hari.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment