ASUS Vivobook X BAPE

Rayakan Kembalinya Colin Kaepernick, Madden NFL 21 Gratis Dimainkan Selama Akhir Pekan!

Madden NFL 21 Gratis Dimainkan Header

Gametren – Para penggemar yang penasaran dengan mekanisme permainan dari gim American Football teranyar Electronics Arts (EA), Madden NFL 21, dapat mencobanya secara gratis akhir pekan ini.

Sebagaimana keterangan yang disampaikan oleh EA di dalam pengumumannya, gim bertema olahraga tersebut akan tersedia untuk dimainkan secara gratis dari tanggal 10 hingga 13 September 2020 mendatang.

Program Madden NFL 21 Free Trial ini menariknya tak hanya berlaku untuk satu platform melainkan semua yang didukung oleh gim tersebut, meliputi PlayStation 4, Xbox One, dan Steam.

Penggemar yang ingin mencobanya bisa mengunjungi halaman Madden NFL 21 Free Trial, kemudian memilih platform sesuai dengan perangkat yang akan digunakan untuk mengakses gim.

Adapun secara lebih lanjut, EA di dalam keterangannya pun mengingatkan para penggemar untuk mempersiapkan koneksi internet yang stabil, akun EA, serta akun premium dari konsol terkait agar bisa memainkan Madden NFL 21.

Dalam akses gratis ini, para penggemar dapat memainkan semua hal baru, mode The Yard, hingga merayakan para pemain yang mengubah sudut pandang permainan di musim pertama Madden NFL 21, SZN 1: HI-DEF.

Madden NFL 21 Free Trial sendiri secara khusus digelar  untuk merayakan kembalinya Colin Kaepernick sebagai salah satu Quarterback gratis dengan peringkat tinggi di dalam permainan terbitan EA tersebut.

Colin Kaepernick yang menghilang dari seri Madden NFL sejak tahun 2016 bersamaan dengan berakhirnya karier bersama tim San Francisco 49ers akan kembali ke dalam mode Franchise.

Para penggemar yang baru mulai bermain sebagai salah satu pelatih tim di mode ini dapat merekrut Quarterback dengan OVR dasar 81 itu secara gratis dan memasukkannya ke dalam starting line up sebagai andalan.

Di kondisi primanya, Colin Kaepernick secara lebih detail tercatat akan memiliki atribut touchdown-to-interception sebesar 89 poin, mobility 89 poin, serta playoff performances 81 poin.

Selain dapat menjalin kontrak dengan Colin Kaepernick di mode Franchise, para penggemar juga berkesempatan untuk memperoleh Icon Jersey 2.0 dari pemain yang akrab disapa Kap itu untuk dipakai di The Yard sebagai hadiah perayaan.

Madden NFL 21 sendiri sekarang ini sudah meluncur secara global dengan banderol harga mulai dari Rp 800 Ribuam. Namun selama akhir pekan ini, penggemar dapat mencoba gim secara gratis sebelum memutuskan untuk membelinya.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment