ASUS Vivobook X BAPE

Meluncur Musim Dingin, Maglam Lord Siap Sambangi PS4 dan Switch!

Maglam Lord Sambangi Nintendo Switch dan PlayStation 4 Header

Gametren – Sebuah gim RPG aksi baru berjudul “Maglam Lord” rencananya akan menyambangi para penggemar konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch mulai pada musim dingin mendatang di wilayah Jepang.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh Gematsu, 3D Publisher dan studio pengembang gim Felistella baru saja mengumumkan rencana peluncuran gim “magic sword creation” tersebut.

Keduanya bahkan sudah menerbitkan halaman produk Maglam Lord yang kini sudah bisa diakses oleh para penggemar melalui https://www.d3p.co.jp/maglamlord/ dan akun Twitter resmi dengan nama pengguna @MAGLAMLORD.

Fumitsu dalam laporan yang diterbitkannya mencatat bahwa 3D Publisher dan Felistella akan menantang para penggemar untuk berpetualang membuat pedang ajaib dalam dunia RPG aksi melalui gim tersebut.

Secara lebih lanjut, penggemar dalam ceritanya harus berpetualang sebagai seorang raja iblis bernama Killrizark yang dulu sangat hebat tetapi kemudian kehilangan kekuatannya setelah tidur panjang.

Killrizark pun perlu berpetualang bersama beberapa orang pelayan untuk memulihkan kembali semua kekuatan karena spesiesnya sudah mulai terancam punah bersama dengan kebangkitannya.

Satius “penjaga iblis” menjadi salah satu contoh pelayan setia yang akan membantumu secara maksimal untuk mempersiapkan kebangkitan Blade Demon King.

Meskipun terlihat lemah, Satius memiliki kemampuan bela diri mumpuni, sihir, serta pengetahuan luas untuk terus mendukung dan melindungi raja iblis yang sedang lemah.

Yang cukup menarik, Fumitsu menandai bahwa gim tersebut akan mengizinkan para penggemar untuk menentukan sendiri gender dari tokoh protagonis yang dimainkan saat memulai permainan.

Seiring dengan berjalannya permainan, penggemar pun harus mengalahkan berbagai macam binatang iblis yang tangguh untuk mengumpulkan bahan pembuatan pedang ajaib baru.

Dibalut elemen-elemen khas permainan Hack and Slash, Maglam Lord pun berencana menghadirkan sistem pertempuran cepat dengan kontrol yang cukup sederhana sehingga penggemar dapat lebih mudah menikmatinya.

Di sisi lain, tokoh-tokoh dengan rekam jejak yang sangat baik di industri pengisi suara seperti Ryuichi Kijima, Akari Kitou, dan Atsumi Tanezaki pun akan terlibat dalam pengembangan proyek ini gim RPG tersebut.

Yang mana di dalamnya, Ryuichi Kijima akan mengisi suara tokoh laki-laki Killrizark, Akari Kitou untuk tokoh perempuan Killrizark, dan Atsumi Tanezaki sebagai Satius.

Selain membeberkan sejumlah informasi mengenai pengembangan Maglam Lord, Fumitsu menariknya juga sudah mengunggah beberapa hasil tangkapan layar dari gim tersebut.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment