ASUS Vivobook X BAPE

Lebih Dari Ultra! Crysis Remastered Bawa Mode Grafis “Can it Run Crysis”

Crysis Remastered Bawa Mode Grafis Can it Run Crysis Header

Gametren – Bersama peluncuran remaster Crysis untuk sejumlah platform pada bulan September 2020 ini, sebuah mode grafis baru bernama “Can it Run Crysis?” bakal memanjakan penggemar gim komputer.

Crytek selaku pengembang dari remaster gim itu baru saja mengungkapkan informasi mengenai mode baru ini pada sebuah cuitan yang diunggah melalui akun Twitter resmi @Crysis.

Pada cuitan yang ditujukan secara khusus bagi penggemar Crysis di komputer tersebut, Crytek bahkan sudah mengunggah sebuah hasil tangkapan layar dari tampilan gim dalam mode  “Can it Run Crysis?” untuk pertama kalinya.

Yang cukup menggoda, Crytek membubuhi gambar tangkapan layar tersebut dengan keterangan bahwa mode grafis Crysis ini dirancang untuk memaksa setiap perangkat keras berjalan dengan pengaturan tak terbatas.

Menurut saya pribadi, hasil tangkapan layar dari mode “Can it Run Crysis?”memang cukup menjanjikan. Penggambaran jarak, vegetasi, awan, kabut, hingga tekstur bebatuan tampak menawan.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh halaman DualShockers, Crytek sendiri rencananya akan meluncurkan Crysis Remastered pada tanggal 18 September 2020 mendatang. Namun tak hanya untuk komputer yang secara khusus meluncur melalui Epic Store, gim remaster ini juga akan menyambangi dua konsol gim masa kini, yakni PlayStation 4 dan Xbox One.

Crytek pun berencana untuk melabeli ketiga versinya dengan banderol harga sama yang mana para penggemar perlu merogoh kocek hingga USD 29,99 (atau sekitar Rp 450 Ribuan) untuk mendapatkannya.

Sebuah video trailer yang menayangkan perbandingan tampilan asli dengan versi remaster ini pun sudah meluncur di saluran YouTube resmi milik permainan Crysis untuk menggoda para penggemar.

Menariknya sebelum tahap remaster untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC selesai, Crytek baru saja membawa gim tembak-menembak dengan sudut pandang orang pertama ini ke Nintendo Switch.

Bagi kamu yang belum tahu, versi konsol portable tersebut pun merupakan port dari Crysis Remastered yang dikerjakan oleh Sabre Interactive, pengembang dengan kemampuan port ke Nintendo Switch terpercaya.

Dalam laporan lain, DualShockers bahkan menyebut bahwa Sabre Interactive merupakan sosok dibalik port beberapa gim populer seperti The Witcher 3 (CD Projeckt Red), Vampyr (Dontnod Entertainment), serta World War Z.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment