ASUS Vivobook X BAPE

Mercenaries Blaze: Dawn of the Twin Dragons Diumumkan, Tak Hanya Untuk Nintendo Switch!

Mercenaries Blaze Dawn of the Twin Dragons Header

Gametren – Rideon berencana meluncurkan sebuah gim RPG strategi baru berjudul Mercenaries Blaze: Dawn of the Twin Dragons untuk menggenapi serial Mercenaries Saga yang menjadi andalannya.

Kabar baiknya, gim yang akan mengusung mekanisme permainan gabungan antara RPG tradisional dengan tactical games itu tak hanya akan meluncur di Nintendo Switch seperti beberapa pendahulunya melainkan juga PlayStation 4.

Meskipun tidak menyebutkan secara pasti mengenai tanggal peluncurannya, Rideon mengindikasikan bahwa gim penerus Mercenaries Saga itu akan tersedia di wilayah Jepang setidaknya pada musim gugur tahun 2020 ini.

Yang cukup disayangkan, pengumuman pengembangan Mercenaries Blaze: Dawn of the Twin Dragons itu belum membawa informasi mengenai sistem permainan hingga harga dengan lebih rinci.

Hanya saja dalam pengumumannya di Twitter, Rideon berjanji akan segera mengumumkan informasi mengenai Mercenaries Blaze: Dawn of the Twin Dragons secara lebih lengkap di masa mendatang.

Di sisi lain, Rideon pun sudah mulai menggoda para penggemar serial Mercenaries Saga dengan membagikan sejumlah hasil tangkapan layar dari gim itu dalam cuitannya.

Sebagai bentuk perayaan atas pengumuman Mercenaries Blaze: Dawn of the Twin Dragons ini, Rideon menariknya juga menawarkan potongan harga untuk pembelian secara digital seri Mercenaries Wings: The False Phoenix di Nintendo eShop.

Bagi para penggemar Nintendo Switch yang menggunakan regional Jepang, mereka secara khusus dapat meminang seri pendahulu Mercenaries Blaze: Dawn of the Twin Dragons itu dengan diskon sebesar 30 persen hingga tanggal 16 September 2020 mendatang.

Yang mana dalam hal ini, Mercenaries Wings: The False Phoenix yang semula dibanderol 1.500 Yen (Rp 200 Ribuan) bisa dibeli dengan harga 1.050 Yen (Rp 140 Ribuan) selama diskon berlangsung.

Mercenaries Wings: The False Phoenix merupakan sekuel terakhir dalam serial Mercenaries Saga sebelum Mercenaries Blaze: Dawn of the Twin Dragons tersedia secara resmi bagi para penggemar di masa mendatang.

Sekuel yang juga mengusung mekanisme permainan SRPG tersebut sebenarnya sudah meluncur sejak tanggal 28 September 2018 di Jepang namun baru tersedia secara lebih luas di beberapa wilayah sekitar satu tahun setelahnya.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment