ASUS Vivobook X BAPE

Tersedia Dalam Bahasa Inggris! Game Live Japan 2020 Digelar 25 – 27 September 2020

Game Live Japan 2020 Header

Gametren – Perusahaan media yang membawahi Fumitsu dan Dengeki, Kadogawa Game Linkage, berencana untuk menggelar acara bertajuk Game Live Japan 2020 pada tanggal 25 hingga 27 September mendatang.

Perusahaan berbasis di Tokyo itu baru saja mengumumkan rencana pelaksanaannya melalui sebuah siaran pers yang mana salah satu di antaranya diungkapkan oleh halaman Gematsu.

Game Live Japan 2020 sendiri merupakan serangkaian acara siaran langsung yang akan menayangkan berbagai macam informasi mengenai perkembangan terbaru di industri gim melalui sejumlah layanan video daring.

Adapun beberapa di antaranya termasuk pengungkapan tentang beberapa judul baru dan informasi teranyar mengenai senjata unggulan dari sebagian besar perusahaan pengembang gim.

Kadogawa Game Linkage bahkan berencana untuk mengundang mereka ke dalam acara Game Live Japan 2020 supaya dapat berbagi macam informasi ini secara langsung.

Dalam rencananya, siaran langsung yang digagas bersama dengan Bilibili tersebut pun akan menghadirkan sejumlah tokoh terkenal, mulai dari pengisi suara (voice actor), idols, hingga komika yang menyukai gim untuk memandu acara.

Yang mana dalam hal ini, sebagian di antaranya meliputi Ruriko Aoki dan Yuki Nakashima (voice actor), Mirin Furukawa dan Ami Maeshima (idols), serta Madical Lovely dan Girly Record (komika).

Kabar baiknya, acara yang rencananya berlangsung dalam Bahasa Jepang tersebut juga akan disiarkan secara bersamaan dengan Bahasa Mandarin maupun Inggris di sejumlah saluran.

Kadogawa Game Linkage secara lebih rinci berencana menggelar acara tersebut di sejumlah platform seperti YouTube (Japanese and English), Niconico (Japanese), Periscope (Japanese), Twitch (English), Bilibili (Chinese), dan Weibo (Chinese).

Acara tersebut akan berlangsung pukul 19:00 – 23:30 JST (17:00 – 21:30 WIB) pada hari pertama, 13:00 – 23:30 JST (11:00 – 21:30 WIB) untuk hari kedua, dan 13:00 – 22:30 JST (11:00 – 20:30 WIB) di hari ketiga.

Bagi kamu yang belum tahu, Kadogawa Game Linkage merupakan bagian dari perusahaan Kadogawa yang bergerak secara khusus dalam bidang media publikasi seputar gim.

Perusahaan ini membawahi dua merek populer di industri gim Jepang, yakni Fumitsu yang bergerak dalam bisnis surat kabar daring maupun cetak serta Dengeki yang memiliki media hiburan daring dan penerbitan buku.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment