ASUS Vivobook X BAPE

Masuk Sistem Rating Gim Taiwan, Immortals: Fenyx Rising Bakal Jadi Judul Baru Gods & Monsters?

Gods & Monsters Berubah Immortals Fenyx Rising Header

Gametren – Perusahaan Ubisoft terlihat akan mengubah judul gim petualangan berlatar fantasi yang diperkenalkannya pada tahun 2019 kemarin, Gods & Monsters, dengan nama baru Immortals: Fenyx Rising.

Dugaan ini bermula ketika perusahaan gim asal Perancis itu terekam telah mendaftarkan gim berjudul Immortals: Fenyx Rising ke sistem klasifikasi konten milik pemerintah Taiwan beberapa waktu lalu.

Padahal sampai dengan sekarang, Ubisoft sama sekali belum menyinggung pengembangan gim yang menggunakan judul Immortals: Fenyx Rising alih-alih memperkenalkan Gods & Monsters yang akhirnya harus mengalami penundaan rilis.

Yang membuat dugaan perubahan judul Gods & Monsters muncul, kata Fenyx pada Immortals: Fenyx Rising sama dengan karakter hero yang bisa dimainkan oleh para penggemar dalam gim aksi fantasi tersebut.

Apalagi dalam laporan sebelumnya, Ubisoft pun sempat mengkonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan secara resmi Gods & Monsters pada musim panas mendatang dengan sebuah judul baru.

Tak hanya judul baru, mereka pun memastikan peluncuran Gods & Monsters akan membawa banyak perubahan dibanding saat diperkenalkan pertama kali dalam ajang E3 2019 silam, meliputi fitur, gambar, hingga karakter di dalamnya.

Meski Ubisoft belum mengkonfirmasi rumor di atas, penggemar tampaknya tak perlu menunggu lama untuk mengetahui kebenarannya. Jika dugaan Kotaku tepat, perusahaan itu kemungkinan akan mengungkapkannya bulan ini juga.

Seperti apa yang direncanakan oleh Ubisoft, mereka akan menyelenggarakan acara Ubisoft Fordward selanjutnya pada bulan September 2020 ini yang akan menampilkan sejumlah informasi mengenai gim-gim buatannya.

Bagi para penggemar yang belum tahu, Gods & Monsters sendiri merupakan gim yang berkisah tentang petualangan pahlawan terlupakan dalam menghadapi berbagai macam makhluk mitologi berbahaya untuk menyelamatkan dewa-dewa Yunani.

Para penggemar pertama kali dapat mengunjungi sebuah tempat bernama Isle of the Blessed yang dikuasai oleh Typhon, monster paling mematikan di semua mitologi dalam pertarungan menghadapi zaman.

Gim yang dikembangkan oleh pengembang Assassin’s Creed Odyssey tersebut awalnya berencana meluncur pada tanggal 25 Februari 2020 kemarin. Namun karena berbagai macam hal seperti serangan Coronavirus, peluncurannya pun akhirnya ditunda.

Walaupun demikian, gim tersebut rencananya masih akan tersedia untuk sejumlah konsol masa kini yang mana meliputi PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, komputer, dan Google Stadia.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment