ASUS Vivobook X BAPE

Tak Hanya Memperkenalkan Diri, Ghostrunner Buka Pendaftaran Beta!

Ghostrunner Pendaftaran Beta Header

Gametren –  Tak hanya memperkenalkan gim berjudul Ghostrunner, All In! Games, 505 Games, One More Level, 3D Realms, dan Slipgate Ironworks juga membuka pendaftaran Private Beta untuk gim tersebut.

Para penggemar yang tertarik untuk mencoba gim aksi berlatar dunia Cyberpunk tersebut lebih awal bisa mengisi formulir pendaftarannya melalui halaman Ghostrunner Private Beta Registration.

Namun sebelum mengisi formulir pendaftaran pada halaman di atas, para penggemar pun perlu bergabung ke dalam saluran Official Ghostrunner di platform Discord yang akan menjadi salah satu bahan pertimbangan pemilihan peserta Private Beta.

Berdasarkan keterangan yang tertuang dalam halaman pendaftaran, tim pengembang Ghostrunner bahkan akan memvalidasi data-data penggemar terpilih melalui Discord sebelum tahap pelaksanaan Private Beta dimulai.

Tim pengembang Ghostrunner pun mewajibkan para pendaftar berusia minimal 18 tahun karena gim tersebut memang gim yang dirancang untuk penggemar dewasa dengan berbagai macam aksi kekerasan dan adegan berdarah di dalamnya.

Penggemar terpilih pun wajib menyetujui dan mengikuti non-disclosure agreement (NDA) yang ditawarkan oleh tim untuk tidak membagikan sejumlah informasi berkaitan pelaksanaan akses Private Beta ke publik.

Pelaksanaan tahap Private Beta Ghostrunner sendiri rencananya akan digelar pada pertengahan bulan September 2020 mendatang di mana informasi lebih lanjut tampaknya akan dijabarkan melalui saluran Discord Official Ghostrunner.

Selain berencana menggelar Private Beta Ghostrunner, tim yang berada di balik pengembangannya pun telah membuat jadwal untuk mengungkapkan lebih banyak informasi mengenai gim tersebut pada pertengahan bulan mendatang.

Penggemar secara lebih lanjut bisa menyimak berita besar itu dalam acara PAX Online 2020 yang rencana pengumumannya berlangsung dalam sesi khusus pada tanggal 15 September 2020.

Berdasarkan keterangan produk di halaman Steam, Ghostrunner adalah permainan aksi menebas musuh berperspektif orang pertama yang dikemas dalam aksi secepat kilat dengan latar megastruktur cyberpunk.

Dengan mekanisme pertarungan “one-hit one kill”, para penggemar dalam gim tersebut harus mengalahkan musuh menggunakan sebilah pedang sekaligus memanfaatkan kemampuan untuk bergerak sangat cepat.

Sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Gematsu, gim permainan tunggal tersebut rencananya akan meluncur pada tahun 2020 ini untuk sejumlah platform seperti PlayStation 4, Xbox One, dan komputer (melalui Steam).

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment