ASUS Vivobook X BAPE

Age of Empires III: Definitive Edition Akan Meluncur 15 Oktober 2020, Microsoft Buka Pemesanan Awal

Tanggal Peluncuran Age of Empires III Definitive Edition Header

Gametren – Ketika kabar mengenai Age of Empires IV belum terdengar hingga sekarang, acara Gamescom Opening Night Live 2020 kemarin justru mengungkap peluncuran Age of Empires III: Definitive Edition.

Judul yang akan menawarkan perbaikan untuk seri lawas Age of Empires itu rencananya akan meluncur untuk para penggemar gim komputer pada tanggal 15 Oktober 2020 mendatang.

Age of Empires III: Definitive Edition masih akan membawa sejumlah hal termasuk konten-konten unduhan dari edisi pertamanya yang meluncur pada tahun 2005 silam dengan beragam tanggapan dari para penggemar.

Namun pada edisi Definitive Edition, Microsoft sebagai pengembang sekaligus penerbit gim itu akan meningkatkan sejumlah aspek untuk memberikan pengalaman yang lebih baik seperti kualitas audio maupun grafis.

Dalam rencananya, Age of Empires III: Definitive Edition bahkan akan mengusung peningkatan grafis hingga 4K Ultra HD yang terlihat lebih menawan dalam cuplikan video trailer-nya.

Meski demikian sayangnya, peningkatan kualitas audio yang ditawarkan oleh Age of Empires III: Definitive Edition belum terasa dalam video trailer berdurasi kurang dari dua menit tersebut.




Selain beberapa peningkatan, Age of Empires III: Definitive Edition pun akan membawa beberapa konten baru yang di dalamnya termasuk dua peradaban baru dan dua mode permainan tambahan.

Para penggemar dalam hal ini nantinya dapat bermain sebagai pengelola Inca atau Swedes selain beberapa peradaban yang sudah ada dalam Age of Empires III sebelumnya.

Mereka pun dapat memainkan mode Historical Battles jika ingin membuat ulang pertempuran antara pasukan kuno dalam skenario yang dibuat sebelumnya maupun The Art Of War Challenge Mission untuk menguji pengalaman bermain di masa lalu.

Untuk dukungannya, Age of Empires III yang sebelumnya telah menawarkan permainan RTS (Real-time Strategy) di dalamnya ke sejumlah platform, meliputi Windows, macOS, N-Gage, hingga Windows Mobile.

Sementara sesuai dengan keterangan yang disampaikan oleh DualShockers di dalam laporannya, Age of Empires III: Definitive Edition tampaknya baru akan tersedia untuk perangkat komputer.

Yang mana dalam hal ini, penggemar dapat memperoleh salin gim edisi revisi itu melalui Steam, Microsoft Store, maupun langganan Xbox Game Pass. Mereka kini pun sudah bisa mengikuti tahap pemesanan awalnya.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment