ASUS Vivobook X BAPE

Sega Buka Situs dan Akun Twitter Untuk Proyek B.L.A.C.K, Penggemar Bisa Ikuti Kampanyenya!

Sema Garap Proyek B.L.A.C.K Header

Gametren – Sega baru saja meluncurkan landing page serta akun Twitter untuk proyek gim seluler bertajuk B.L.A.C.K yang rencananya akan diumumkan secara lebih lanjut pada tanggal 2 September 2020.

Berdasarkan keterangan dalam halaman web yang diterbitkan oleh SEGA kemarin, B.L.A.C.K sendiri merupakan akronim dari gabungan kata Brilliant, Legislative, Artistic, Celebrity, Knights.

Gim seluler misterius ini tampaknya akan menceritakan tentang perjalanan sebuah kelompok band wanita yang harus berjuang menyelamatkan masa depan Negara Jepang di samping menghibur para penggemar dengan bernyanyi.

Sesuai dengan informasi dalam sebuah laporan yang dipublikasikan oleh Gematsu, kelompok band wanita tersebut akan berisi dua belas anggota (Noble-12) yang mahir bernyanyi sembari menari.

Namun sekarang ini, Sega baru mengungkapkan tiga karakter di antaranya yang kami pikir akan menjadi sosok kunci dalam perjalanan karier kelompok band berisi remaja perempuan tersebut.

Adapun ketiga karakter anggota band tersebut meliputi Kurumi Saimei, Prana Tosei, dan Meisa Akashi yang juga sudah terlihat membawakan sebuah lagu berjudul Wonderful Future dalam cuplikan video di halaman webnya.

Wonderful Future merupakan sebuah lagu karangan Kouhei Tanaka yang mana adalah sosok komposer musik di balik sejumlah lagu dalam waralaba permainan buatan Sega, Sakura Wars.

Bagi yang belum pernah mendengarnya, Sakura Wars merupakan waralaba yang menyajikan gim-gim beraliran RPG, simulasi, maupun novel visual untuk mengajak para penggemar berpetualang sebagai pahlawan wanita.

Proyek gim bertajuk B.L.A.C.K ini tampaknya akan menjadi bagian dalam waralaba tersebut. Yang mana dalam informasi yang sebelumnya, Sega sudah tercatat mendaftarkan merek dagang “Sakura Wars B.L.A.C.K” pada bulan Mei 2020 kemarin.

Menyambut pengumuman lebih lanjut mengenai proyek bertajuk B.L.A.C.K ini, Sega saat ini sedang menggelar kampanye yang berhadiah total 10.000 Yen (sekitar Rp 14 Jutaan) bagi 5.555 orang pengikut akun Twitter-nya.

Hadiah tersebut akan dikirimkan secara digital sebagai App Store & iTunes Gift Card ataupun Google Play Gift Card. Di mana dalam hal ini, penggemar hanya perlu mengikuti akun  @pj_black_sega kemudian me-Retweet cuitan terkait.

Bagi para penggemar yang penasaran, mereka bisa mengikuti pengumuman lebih lanjut mengenai proyek ini yang akan digelar melalui saluran YouTube resmi perusahaan beberapa hari mendatang.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment