ASUS Vivobook X BAPE

Video Trailer Ungkap Tanggal Rilis Kingdom Hearts Melody of Memory

Tanggal Rilis Kingdom Hearts Melody of Memory Header

Gametren – Square Enix baru saja menerbitkan video trailer yang mengungkapkan bahwa peluncuran dari gim terbarunya, Kingdom Hearts Melody of Memory, bakal berlangsung pada tanggal 13 November 2020.

Video yang terbit melalui saluran resmi Square Enix di platform YouTube itu bahkan memastikan bahwa gim musikal tersebut akan tersedia untuk sejumlah perangkat, meliputi PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Dengan durasi lebih dari tiga menit, video trailer terakhir Kingdom Hearts Melody of Memory itu pun menampilkan sejumlah hal berbeda dibandingkan sebelumnya, termasuk versi Nintendo yang juga sudah mengungkapkan waktu peluncuran.

Dalam versi final itu, Square Enix pun memasukkan beberapa cuplikan yang berasal dari Kingdom Hearts III sehingga penggemar yang belum menyelesaikan gim ini tidak disarankan untuk menontonnya.

Secara umum, trailer anyar Kingdom Hearts Melody of Memory itu sebenarnya adalah video kompilasi dengan konten mengenai semua hal yang pernah diungkapkan oleh Square Enix sebelum-sebelumnya.

Termasuk di antaranya, penggemar dapat melihat beberapa mekanisme permainan Kingdom Hearts Melody of Memory yang menyertakan sejumlah dunia dalam peta 2D Gummi hingga bantuan dari karakter-karakter Disney.

Tampak juga di dalamnya, para penggemar dapat memainkan sejumlah karakter protagonis Kingdom Hearts Melody of Memory selain Sora yang mana meliputi Riku, Roxas, Aqua, dan teman-temannya.




Sesuai dengan keterangan yang diungkapkan oleh DualShockers, Kingdom Hearts Melody of Memory juga terlihat akan membawa mode kooperatif yang bisa dimainkan secara luring, pertarungan daring, serta Museum untuk mengecek semua hal yang berhasil dibuka.

Pada bagian terakhir video, Square Enix pun menayangkan sepenggal cerita dari karakter Kairi yang bisa diikuti oleh para penggemar dalam seri baru dalam waralaba Kingdom Hearts tersebut.

Menyusul video trailer Kingdom Hearts Melody of Memory final itu, Tetsuya Nomura yang berposisi sebagai Direktur Kingdom Hearts pun membuat sebuah cuitan melalui akun Twitter dengan nama pengguna @_KINGDOMHEARTS.

Tetsuya Nomura dalam cuitannya menegaskan bahwa video itu merupakan trailer final serta memastikan gim Kingdom Hearts Melody of Memory akan mengusung sejumlah lagu lawas dan mode satu tombol untuk mempermudah penggemar menikmati gim tersebut.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment