ASUS Vivobook X BAPE

Hotshot Racing Akan Sambangi Sejumlah Konsol Bulan Depan

Tanggal Rilis Hotshot Racing Header

Gametren – Gim mobil balap buatan Lucky Mountain Games dan Sumo Digital Nottingham yang berjudul Hotshot Racing kabarnya akan meluncur ke sejumlah konsol pada tanggal 10 September 2020 mendatang.

Berdasar pengumuman yang diungkapkan oleh halaman Gematsu, gim yang akan terbit melalui Curve Digital tersebut akan menyambangi PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan komputer melalui Steam.

Gim yang akan membawa mekanisme permainan arcade klasik ke era modern tersebut bakal dibanderol USD 19.99 (sekitar Rp 300 Ribuan) dengan tambahan opsi akses melalui langganan Xbox Game Pass.

Trevor Ley yang menjabat sebagai direktur kreatif Lucky Mountain Games dalam siaran persnya mengungkapkan bahwa pengembangan gim tersebut kini sudah mendekati tahap akhir untuk peluncuran setelah menempuh perjalanan panjang.

Lucky Mountain Games kini tak sabar menunggu semua papan skor pertandingan dalam pertandingan aktif dan melihat server permainan multiplayer penuh dengan para pemain. Apalagi, mereka juga sudah menyiapkan sebuah rencana setelah Hotshot Racing meluncur bulan depan.

Sementara itu, Tom Turner yang memimpin studio produksi Sumo Digital Nottingham pun menambahkan bahwa mereka benar-benar jatuh cinta dengan konsep dari permainan mobil balap tersebut.

Apalagi menurutnya, Hotshot Racing menawarkan jalan sejalur dengan Sumo Digital Nottingham di mana terkenal dengan sejumlah permainan mobil balap arcade yang paling disukai di muka bumi ini.

Tom Turner pun percaya bahwa gim tersebut dapat berdiri berdampingan dengan judul-judul permainan mobil balap terbaik yang pernah mereka kembangkan.

Bagi para penggemar yang belum pernah mendengar nama Sumo Digital Nottingham, studio ini merupakan tim yang berada di balik pengembangan Outrun 2 maupun Sonic & SEGA All Stars Racing Transformed.

Hotshot Racing sendiri menjanjikan pengalaman berkendara baru dengan tampilan retro yang tajam dalam laju bingkai 60 fps dan sejumlah mode menarik untuk dimainkan oleh para penggemar gim balap veteran maupun mereka yang menginginkan pengalaman bermain secara kasual.

Gim mobil balap baru tersebut pun akan menawarkan mode-mode permainan menarik seperti Time Trial, Grand Prix, Cops and Robbers, dan Drive or Explode yang bisa dimainkan secara solo, multipemain lokal, maupun daring.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment