ASUS Vivobook X BAPE

Lost at Sea Juga Akan Sambangi PlayStation 5 dan Xbox Series X

Lost at Sea Sambangi PlayStation 5 dan Xbox Series X Header

Gametren – Headup Games dan Studio Fizbin kabarnya akan membawa gim naratif yang diumumkannya pada bulan Juni 2020 kemarin, Lost at Sea, ke konsol buatan Microsoft maupun Sony selanjutnya.

Ini secara sederhana mengartikan bahwa kedua perusahaan tersebut akan meluncurkan gim bertema petualangan miliknya di tiga basis perangkat masa depan, meliputi komputer, PlayStation 5, dan Xbox Series X.

Gematsu selaku salah satu portal berita yang mengabarkan pengumuman dari dua perusahaan gim asal Jerman tersebut sayangnya tidak menyertakan jadwal peluncuran gim Lost at Sea edisi PlayStation 5 dan Xbox Series X itu.

Sampai pada saat tulisan ini diterbitkan, kami sendiri juga belum bisa memastikan apakah edisi gim Lost at Sea untuk konsol mutakhir dari Microsoft dan Sony itu akan meluncur secara bersamaan dengan versi komputer atau tidak.

Berdasarkan sejumlah laporan yang terbit sebelumnya, Headup Games dan Studio Fizbin telah memastikan bahwa edisi komputer dari Lost at Sea bakal meluncur melalui Steam pada tahun 2020 ini.

Dengan mempertimbangkan waktu peluncuran versi Steam yang cukup mendekati jadwal rilis dari PlayStation 5 dan Xbox Series X, tidak menutup kemungkinan edisi khusus untuk kedua konsol masa depan itu bakal meluncur belakangan.

Bagi kamu yang belum tahu, Lost at Sea sendiri merupakan gim tentang kehidupan yang akan mengajak penggemar menjadi pribadi masing-masing meskipun harus menghadapi petualangan serupa.

Berlatar di sebuah pulau indah yang menjadi tempat semua bioma merepresentasikan kehidupan, penggemar dalam gim Lost at Sea harus berusaha menjelajahi seluk beluk di sekitarnya untuk memecahkan teka-teki dan mendapatkan kembali ingatan.

Yang mana pada akhirnya, gim naratif itu akan menjadi semua jawaban atas ingatan-ingatan yang mulai memudar, mimpi-mimpi belum terungkap, serta kehidupan secara menyeluruh.

Gim bergenre petualangan buatan Studio Fizbin itu sayangnya hanya akan tersedia dalam Bahasa Inggris berdasarkan keterangan yang kami dapat dari halaman Steam.

Sistem minimal yang dibutuhkan oleh para penggemar agar dapat memainkan gim itu di komputer juga masih menjadi misteri seperti apa yang ditawarkan karena halaman produknya hanya mencatat kebutuhan ruangan penyimpanan sebesar 3 GB.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment