ASUS Vivobook X BAPE

Gim Teka-Teki Berkonsep Cyberpunk “Magrunner: Dark Pulse” Gratis di Steam Hingga 28 Agustus 2020

Magrunner Dark Pulse Gratis di Steam Heaader

Gametren – Gim teka-teki yang membawa tema cukup mirip dengan waralaba Cyberpunk, Magrunner: Dark Pulse, kini tersedia secara gratis melalui platform Steam hingga tanggal 28 Agustus 2020 besok.

Para penggemar dapat segera mengklaim salinan gratis gim teka-teki tersebut melalui halaman produknya untuk menghemat uang belanja hingga sekitar Rp 90 Ribuan atau setara dengan banderol harga aslinya.

Sesuai dengan keterangan Frogwares selaku pengembang dan penerbit gim tersebut, Magrunner: Dark Pulse merupakan gabungan gim aksi dan teka-teki yang akan menyajikan tentangan berlatar belakang dunia Cthulhu Mythos karangan H. P. Lovecraft.

Di dalam gim tersebut, para penggemar harus bertindak sebagai karakter bernama Dax yang merupakan salah satu Magrunner terpilih dalam program pelatihan luar angkasa MagTech Corporation.

Namun alih-alih menjadi sebuah kesempatan membanggakan sekali seumur hidup, pelatihan khusus para elite yang harus dijalani Dax justru berubah menjadi sebuah mimpi mengerikan dengan sangat cepat.

Berbekal sarung tangan buatan MagTech, penggemar pun harus memanfaatkan kemampuan untuk memanipulasi objek sekitar secara magnetis untuk bertahan hidup dan menyelesaikan teka-teki yang menantang.

Terdapat lebih dari empat puluh level yang akan mengasah kecerdikan dan ketangkasan para penggemar pada gim ini, meliputi ruang pelatihan berteknologi tinggi, jurang tak berujung dari kosmos yang hilang, hingga pertarungan dengan makhluk mengerikan dalam mitologi Cthulhu.

Berdasarkan ulasan yang disampaikan oleh GameSpot, Magrunner: Dark Pulse merupakan gim lawas yang cukup lumayan untuk dipertimbangkan terutama bagi penggemar gim teka-teki dengan gaya permainan seperti Portal.

Gamespot bahkan memberikan nilai 7,5 untuk gim tersebut di mana terhitung lebih tinggi jika dibandingkan dengan penilaian dari saudaranya, Metacritic, yang hanya berhenti di angka 7.

Untuk memainkan gim tersebut, para penggemar pun tidak memerlukan komputer dengan spesifikasi tinggi karena mereka tercatat hanya membutuhkan sistem minimal berupa prosesor AMD atau Intel Dual-core berkecepatan 2,4 GHz dan RAM berkapasitas 2 GB.

Selain meluncur bagi penggemar gim komputer melalui Steam, gim yang meluncur pada tahun 2013 tersebut sebenarnya juga tersedia untuk konsol generasi lama PlayStation 3 dan Xbox 360.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment