ASUS Vivobook X BAPE

Gim Santai Cloud Gardens Akan Membuka Akses Awal di Steam Tanggal 10 September 2020 Besok

Cloud Gardens Akan Buka Akses Awal di Steam Header

Gametren – Gim santai yang mengajak para penggemar mengubur dunia dengan berbagai macam tumbuh-tumbuhan, Cloud Gardens, siap membuka tahap akses awal pada tanggal 10 September 2020 besok di Steam.

Para penggemar yang tertarik mengikuti akses awal tersebut sekarang ini sudah bisa mengunjungi halaman produk Cloud Gardens di Steam untuk memasukkannya ke dalam daftar keinginan sehingga bisa lebih mudah menemukannya.

Berdasarkan keterangan Noio Games selaku studio yang berada di balik pengembangan Cloud Gardens, para penggemar dapat mencoba serangkaian permainan kampanye melalui akses awal gim ini.

Yang mana di dalamnya, para penggemar dapat bersenang-senang membuat sebuah mini diorama, mengasah kreativitasnya dalam menata obyek menyerupai sebuah tempat kemudian menguburnya dengan berbagai macam tanaman.

Penggemar dalam hal ini perlu menyebarkan bibit tanaman ke seluruh bagian diorama, menempatkannya pada tempat-tempat yang memungkinkan tanaman tumbuh liar dan menciptakan sebuah bencana nan indah.

Terdapat setengah dari semua jumlah bab mode kampanye yang bisa ditelusuri oleh para penggemar dalam akses awal gim ini dengan tugas senada, yakni membuat gambaran keseimbangan antara alam dan obyek buatan menjadi sebuah diorama.

Dalam rencananya, Noio Games yang sebelumnya juga mengembangkan gim populer berjudul Kingdom: New Lands akan membuka akses awal Cloud Garden ini selama kurang lebih tiga bulan.

Para penggemar diharapkan dapat memberikan masukan ke sejumlah hal penting di dalam gim selama itu, termasuk mengenai bug maupun desain antar muka permainan sehingga Cloud Gardens dapat lebih menyenangkan ketika diluncurkan secara penuh.

Agar bisa mengikuti tahap akses awal ini, penggemar untungnya tidak perlu menyiapkan sistem dengan spesifikasi mumpuni. Seusai dengan keterangan di halaman produknya, Cloud Gardens hanya membutuhkan komputer Windows 8 maupun macOS 10.13 dengan RAM 1 GB.

Meski demikian, gim tersebut akan meluncur secara berbayar termasuk dalam akses awal ini. Hanya saja berdasarkan keterangan Noio Games, harga akses awal bisa jadi lebih murah ketimbang banderol saat meluncur secara penuh.

Kami sayangnya belum dapat memastikan berapa harga yang perlu dibayar dari gim tersebut untuk mengikuti tahap akses awal ini maupun banderolnya ketika meluncur secara penuh.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment