ASUS Vivobook X BAPE

Borderlands 3 Rilis DLC Mode Kampanye Ke-4 Pada 10 September 2020

Borderlands 3 DLC Mode Kampanye Keempat Header

Gametren – Seperti apa yang dijanjikan oleh Gearbox sebelumnya, Borderlands 3 benar-benar akan memperoleh konten unduhan untuk mode kampanye keempatnya pada tanggal 10 September 2020 mendatang.

Sesuai dengan pengumumannya, pembaruan yang akan mengusung judul “Psycho Krieg and the Fantastic Fustercluck” itu akan mengajak para penggemar untuk menelusuri pikiran Krieg.

Bagi penggemar yang belum kenal, Krieg sendiri merupakan seorang anggota Crimson Raider yang memiliki obsesi sangat kuat terhadap sebuah tempat mitos bernama Vaulthalla.

Bermula dari keyakinan ilmuwan brilian bernama Patricia Tannis yang percaya jawaban kegilaan orang-orang di Borderlands berada di Vaulthalla, Krieg pun bersedia untuk membantu mengungkapkannya.

Namun karena Krieg bukan seorang komunikator andal dengan tingkah agresif dan teriakan-teriakan tak jelas, Tannis pun menggunakan teknologi mutakhir dalam rangka melakukannya.

Teknologi yang digunakan oleh Tannis ini memungkinkan karakter milik para penggemar dan rekan Vault Hunters-nya masuk ke dalam pikiran Krieg untuk mencari sendiri Vaulthalla.

Agar berhasil, penggemar pun harus bekerja sama dengan dua persona Krieg yang memiliki sifat berlawanan di mana yang satu terlihat seperti mesin pembunuh sementara yang lain sangat tenang.




Gearbox menariknya tak hanya menjelaskan pembaruan berisi mode kampanye keempat Borderlands 3 ini lewat kata-kata. Mereka pun meluncurkan video trailer di halaman YouTube resminya.

Selain itu, pengembang gim asal Texas itu pun menjanjikan sebuah siaran yang akan menayangkan mekanisme permainan dari mode kampanye keempat Borderlands 3 tersebut.

Jika sesuai dengan rencana, siaran tersebut akan menjadi bagian Gamescom Studio Showcase yang diselenggarakan oleh IGN pada tanggal 29 Agustus 2020 besok pukul 13.25 PT (atau tanggal 30 Agustus pukul 3.25 WIB untuk wilayah Indonesia).

Berdasarkan keterangan Gamesradar, pembaruan selanjutnya untuk gim Borderlands 3 ini kabarnya akan tersedia di berbagai macam platform meliputi PlayStation 4, Xbox One, dan komputer.

Para penggemar dapat menikmati konten unduhan ini sebagai bagian dari Borderlands 3 Super Deluxe Edition yang dijual dengan banderol harga resmi di kisaran harga Rp 975.000.

Atau di sisi lain, para penggemar dapat mengakses pembaruan tersebut dengan berlangganan Season Pass yang dibanderol dengan harga Rp 459.000 di dalam permainan.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment