ASUS Vivobook X BAPE

Pembaruan Mayor Puyo Puyo Champions Akan Sambangi Nintendo Switch Lebih Dulu

Pembaruan Mayor Puyo Puyo Champions Header

Gametren – Sega kabarnya akan meluncurkan pembaruan besar-besaran yang berisi Spectator Mode hingga karakter baru untuk gim Puyo Puyo Champions edisi Nintendo Switch pada tanggal 26 Agustus 2020.

Perusahaan gim asal Jepang itu bahkan sudah mengumumkan pembaruan untuk gim Puyo Puyo Champions tersebut melalui sebuah unggahan pada akun Twitter resmi miliknya.

Dalam cuitan yang terbit pada tanggal 24 Agustus 2020 ini, Sega mengungkapkan bahwa mereka menyiapkan pembaruan berisi Spectator Mode, dua buah karakter yang bisa dimainkan, serta fungsi filter untuk buta warna.

Berdasarkan informasi lebih lanjut yang terungkap dalam siaran persnya, penggemar dapat menggunakan fitur Spectator Mode untuk melihat pertandingan orang lain di dalam mode Free Play daring.

Tak hanya sebatas itu, hadirnya fitur Spectator Mode pun akan mengizinkan para penggemar untuk mengirimkan stempel dukungan di Awaiting Spectators sebelum pertandingan berlangsung.

Pembaruan Puyo Puyo Champions besok juga akan membawa opsi penyesuaian kekuatan warna serta empat jenis kalibrasi buta warna yang meliputi trichromatism, protanopia, deuteranopia, serta tritanopia.

Rafisol dan Paprisu yang sebelumnya pernah muncul di Puyo Puyo Chronicle maupun Puyo Puyo! Quest besok juga akan ikut meluncur sebagai karakter rahasia di mana penggemar perlu memasukkan kode khusus untuk membukanya.

Meskipun di halaman Twitter hanya mengungkap ketiga hal baru di atas, pembaruan untuk Puyo Puyo Champions tersebut ternyata juga akan mempersembahkan beberapa fitur tambahan yang tak kalah menarik.

Adapun dalam hal ini, termasuk di antaranya adalah Game Speed untuk mengatur laju permainan, Field guna menyesuaikan posisi pemain, atau Auto Play agar CPU dapat mengambil alih permainan sementara waktu.

Sega rencananya juga akan menghadirkan Gummy (jenis Puyo baru yang bisa digunakan oleh penggemar dalam pertandingan) serta informasi pertandingan secara lebih rinci dalam pembaruan tersebut.

Pembaruan besar-besaran untuk gim dengan tema teka-teki tersebut menariknya tak hanya akan menyambangi penggemar yang menggunakan platform Nintendo Switch.

Sega pun menjelaskan bahwa mereka juga berencana membawanya ke PlayStation 4, Xbox One, dan komputer pada bulan September 2020 mendatang.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment