ASUS Vivobook X BAPE

Gim Gotham Knights Akan Meluncur Pada Tahun 2021 Bawa Mekanisme yang Lebih Segar

Gotham Knights Meluncur 2021 Header

Gametren – Warner Bros. Interactive Entertainment berencana menerbitkan sebuah gim aksi bermekanisme RPG (Role-Playing Game) baru berjudul Gotham Knights untuk sejumlah konsol pada tahun 2021.

Dalam pengumumannya, gim yang dikembangkan oleh Warner Bros. Games Montreal itu secara lebih rinci rencananya akan meluncur untuk konsol PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, dan komputer.

David Haddad selaku presiden Warner Bros. Games dalam siaran pers tersebut pun menyebutkan bahwa Gotham Knights akan membawa beberapa karakter dari Batman Family melalui gim yang dirancang untuk memberikan pengalaman mendalam di era baru cerita interaktif.

Menambahkan informasi ini, Patrick Redding yang menjabat sebagai Creative Director Warner Bros. Games Montréal mengungkapkan secara lebih rinci beberapa karakter tersebut di mana meliputi Batgirl, Nightwing, Red Hood, dan Robin.

Para penggemar dapat berperan sebagai salah satu dari keempat hero baru yang terlatih DC Super Heroes di atas untuk melindungi kota Gotham sepeninggal Batman dalam balutan cerita aslinya.

Yang mana dalam hal ini, penggemar selanjutnya dapat menjadi Dark Knigh versi mereka sendiri untuk mengeksplorasi cerita dalam permainan solo maupun ganda melalui mode kooperatif secara daring.

Di gim Gotham Knights, para penggemar pun perlu menjelajahi Gotham dan berpatroli di jalan-jalan gelap di lima wilayah kota yang berbeda menggunakan berbagai kemampuan traversal, gerakan pertempuran heroik, serta Batcycle ikonik dalam balutan gim aksi dunia terbuka.

Seperti dalam gim-gim bertipe RPG umumnya, mereka pun dapat meningkatkan kemampuan khas karakter yang digunakan sejalan dengan peningkatan jumlah maupun kualitas gudang senjata dan perlengkapan penunjang.

Tak hanya itu, penggemar pun tampaknya dapat menyesuaikan tampilan Batgirl, Nightwing, Red Hood, maupun Robin dengan set pakaian yang bisa dikostumisasi sesuai dengan seleranya.

Gotham Knights pun akan menampilkan alur cerita yang kaya untuk diselidiki oleh para penggemar, termasuk pertarungan melawan beberapa DC Super Villains yang paling terkenal seperti Mr. Freeze yang membalut Kota Gotham dengan es.

Selain mengumumkan pengembangan gim aksi RPG itu, Warner Bros. Interactive Entertainment pun menariknya sudah meluncurkan video trailer dan cuplikan mekanisme permainannya.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment