ASUS Vivobook X BAPE

Georifters Segera Sambangi Nintendo Switch Bulan September 2020 Besok

Georifters Akan Sambangi Nintendo Switch Header

Gametren – Gim 3D platfomer yang sebelumnya hanya tersedia untuk Xbox One dan komputer Windows, Georifters, dijadwalkan akan meluncur untuk Nintendo Switch pada tanggal 18 September 2020 mendatang.

Keterangan yang diungkapkan oleh Gematsu secara lebih lanjut menandai bahwa Georifters akan tersedia di Nintendo eShop dengan harga USD 29,99 (sekitar Rp 440 Ribuan) di sejumlah wilayah, meliputi Amerika Utara, Eropa, Australia, Selandia Baru, dan Hong Kong.

Sementara untuk versi fisiknya, kabarnya akan tersedia di wilayah Hong Kong dan Taiwan pada tanggal yang sama, kemudian baru disusul oleh ketersediaan di Asia Tenggara pada tanggal 2 Oktober 2020 berikutnya.

Adapun dalam hal ini, versi fisik Georifters untuk konsol hibrida dari Nintendo tersebut akan dibanderol dengan harga tak terpaut jauh dari versi digitalnya, yakni USD 39,99 atau setara Rp 580 Ribuan jika dirupiahkan.

Leoful serta Busy Toaster Games selaku penerbit dan pengembang dari gim tersebut pun menariknya membuka tahap pemesanan awal edisi fisik yang di dalamnya termasuk item eksklusif berupa “Pro Gamer Candy Skin Parts”.

Gematsu dalam laporannya juga mengungkapkan bahwa Georifters akan mendukung sejumlah bahasa, meliputi Bahasa Inggris, Brazil, Portugis, serta Mandarin (khusus Hong Kong, Taiwan, dan Asia Tenggara).

Seperti gim platformer pada umumnya, Georifters yang mencampurkan sistem permainan side-scrolling dengan grafis 3D tersebut sebenarnya juga menghadirkan mekanisme berlari, melompat, dan bergerak di antara rintangan.

Namun sebagai kelebihan di dalamnya, Busy Toaster Games menghadirkan sistem manipulasi yang bisa digunakan oleh para penggemar untuk mendorong dinding, membalik tanah, membuat portal, atau menghancurkan rintangan di sekitarnya.

Para penggemar dapat menggunakan sistem manipulasi ini untuk mengalahkan lawan atau menyelesaikan tantangan yang hadir dalam permainan solo, kooperatif, maupun multipemain di dalam gim tersebut.

Selain membawa mekanisme permainan unik, Georifters pun menawarkan tampilan yang cukup menarik. Di dalamnya, para penggemar dapat mengubah tampilan karakter dengan kostum-kostum lucu.

Georifters sendiri sudah meluncur untuk Xbox One lewat Microsoft Store dan Windows melalui Steam pada tanggal 29 Mei 2020 kemarin. Selain untuk Nintendo Switch, gim tersebut rencananya juga akan hadir untuk PlayStation 4 di masa mendatang.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment