ASUS Vivobook X BAPE

Tahap Dua Akses Awal Gensokyo Night Festival Resmi Dibuka, Ada Beberapa Pembaruan di Dalamnya!

Tahap Dua Akses Awal Gensokyo Night Festival Header

Gametren – Tahap kedua dari akses awal gim berjudul Gensokyo Night Festival sudah dimulai. Playism selaku penerbit gim itu baru saja mengumumkannya melalui sebuah pemberitahuan di halaman Steam.

Dalam pengumuman tersebut, Playism menerangkan bahwa tahap kedua dalam program akses awal untuk gim terbitannya itu akan membawa sejumlah pembaruan yang bisa dicoba oleh para penggemar.

Dengan membawa latar belakang tempat bernama Former Capital, pembaruan untuk tahap kedua akses awal Gensokyo Night Festival pun menghadirkan sebuah kemampuan baru yang disebut dengan Flare.

Para penggemar kini pun dapat pengaturan konfigurasi keyboard yang baru saja meluncur ke dalam gim hasil kerja sama Playism dengan Why So Serious? dan Team Ladybugs karena banyak diminta.

Playism pun menjanjikan pembaruan mini ke dalam Gensokyo Night Festival pada awal bulan September 2020 mendatang yang akan menyesuaikan keseimbangan pertarungan bos dan juga menambahkan serangan kombo untuk Orin maupun Okuu.

Ada juga sekumpulan karakter Touhou Project Chibi yang tersebar di berbagai macam lokasi pada peta Gensokyo Night Festival. Apabila penggemar dapat menemukannya, mereka bisa membawanya ke Hakurei Shrine.

Namun sayangnya, ada sedikit permasalahan dalam tahap kedua untuk akses awal ini. Berdasarkan pengumuman lain Playism, pembaruan Unreal Engine membuatnya tidak dapat dimainkan di Windows 7.

Oleh karena itu, Playism menyarankan penggemar untuk mengakses versi beta permainan dengan cara membuka Properties (klik kanan pada aplikasi dan pilih Properties), masuk ke bagian beta, memasukkan kata sandi windows7betaver, serta memilih cabang Windows 7 lalu memperbaruinya.

Selain mengumumkan ketersediaan akses awal tahap dua untuk Gensokyo Night Festival, Playism pun membuka pungutan suara untuk pemilihan salah satu karakter chibi yang akan muncul pada tahap ketiga.

Yang mana dalam hal ini, tahap ketiga akses awal Gensokyo Night Festival tersebut kabarnya akan mengajak pemain untuk berpetualang ke sebuah lokasi di Youkai Mountain dan Youkai Heaven.

Para penggemar yang ingin mengikuti acara pemungutan suara dapat berkomentar di halaman pengumuman ketersediaan tahap ketiga akses awal Gensokyo Night Festival.

Di halaman Steam, gim aksi dengan mekanisme side-scroling itu dibanderol dengan harga Rp 80 Ribuan dengan edisi Magazine Bundle (berisi empat gim dan satu konten unduhan) Rp 320 Ribuan.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment