ASUS Vivobook X BAPE

Genshin Impact Terungkap Akan MemBawa Sejumlah Sistem Baru

Genshin Impact Bawa Sejumlah Sistem Baru

Gametren – Genshin Impact tampaknya akan membawa mekanisme permainan yang cukup segar. Forrest Liu selaku Co-founder sekaligus General President miHoYo baru saja memaparkan hal tersebut.

Dalam sebuah video wawancara yang diunggah pada tanggal 18 Agustus 2020 kemarin, Forrest Liu menuturkan bahwa Genshin Impact akan memperoleh serangkaian pembaruan rutin setelah meluncur, meliputi sejumlah sistem baru.

Adapun beberapa di antaranya, beberapa sistem baru yang dimaksud oleh Forrest Liu di dalam hal ini termasuk seperti housing, optimalisasi farming, kostum bonus, serta lebih banyak aktivitas kolaboratif.

Selain itu, pembaruan rutin tersebut juga bakal mempersembahkan karakter dan cerita baru, optimalisasi domain farming, serta sejumlah item peningkatan yang bisa diperoleh di luar dungeon.

Forrest Liu pun menjanjikan bahwa pembaruan yang dimaksud juga akan menghadirkan mekanisme permainan baru ke dalam dungeon agar tetap segar dan menarik bagi penggemar untuk senantiasa menggelar “party”.

Melalui wawancara yang dipandu oleh J.Hyun selaku anggota tim Overseas Operations miHoYo itu, Forrest Liu pun menyebut gim barunya dirancang secara khusus bagi penggemar yang tidak terbiasa dengan mekanismenya.

Genshin Impact merupakan permainan RPG (Role-Playing Game) aksi dunia terbuka yang menghadirkan sistem pertarungan berbasis elemen dengan balutan cerita solo secara matang.




Dalam gim ini, penggemar dapat mengontrol sebuah karakter yang mana masing-masing di antaranya mewakili tujuh elemen berbeda seperti Cryo, Dendro, Pyro, Hydro, Anemo, Electro, dan Geo.

Sebelum menjelaskan serangkaian hal di atas, Forrest Liu pun menceritakan bagaimana awal mula pengembangan Genshin Impact di mana miHoYo ingin membuat sesuatu yang berbeda dan menarik.

Pada tahun 2017, studio independen asal Shanghai itu  memutar otak, mencari tahu permainan apa yang mereka sukai, hingga akhirnya mulai mengembangkan permainan dunia terbuka (open world).

Namun seperti kebanyakan proyek, pengembangan Genshin Impact pun tak semudah apa yang diperkirakan. Forrest Liu mengaku bahwa miHoYo awalnya meremehkan proyek tersebut.

Sekarang, gim selanjutnya dari penerbit gim Honkai Impact 3rd ini sudah membuka tahap pendaftaran awal. DualShockers bahkan menandai bahwa jumlah pendaftarnya kini sudah mencapai satu juta orang.

Genshin Impact rencananya akan meluncur untuk komputer, iOS, dan Android pada tanggal 28 September 2020 mendatang diikuti oleh PlayStation 4 musim gugur tahun ini.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment