ASUS Vivobook X BAPE

Sistem Pembuatan Karakter Blue Protocol Hadirkan Kostumisasi Mata

Sistem Pembuatan Karakter Blue Protocol Hadirkan Kostumisasi Mata Header

Gametren – Akun Twitter resmi Blue Protocol dengan nama pengguna @BLUEPROTOCOL_JP baru saja membagikan sedikit informasi mengenai pengembangan gim yang menekankan pada sistem pembuatan karakter.

Dalam dua buah cuitan berbahasa Jepang, akun @BLUEPROTOCOL_JP menunjukkan potongan mekanisme pembuatan karakter dalam gim ini yang menyoroti penambahan opsi baru untuk kostumisasi bentuk mata.

Sesuai dengan cuitan tersebut, permainan RPG (Role-Playing Game) aksi buatan Bandai Namco ini tampaknya akan mengizinkan para penggemar untuk mengubah sudut kemiringan mata dan alis karakter di dalamnya.

Pada cuitan pertamanya, @BLUEPROTOCOL_JP secara lebih lanjut menunjukkan bagaimana para penggemar dapat menggunakan opsi baru sistem kreasi dalam gim ini untuk mengatur mata karakter laki-laki.

Sementara pada cuitan selanjutnya, akun resmi itu pun memperlihatkan hal serupa untuk sistem pembuatan karakter wanita yang akan muncul di dalam gim Blue Protocol.

Melansir keterangan yang diterbitkan oleh DualShockers di dalam portalnya, kedua cuitan tersebut secara mendasar mengungkapkan bahwa penggemar dapat membuat karakter unik hanya dengan sedikit perubahan.

Sebagaimana apa yang kita tahu bersama, ukuran maupun bentuk dari mata dan alis merupakan sesuatu yang sangat penting dalam setiap pembuatan karakter dengan aliran seni Jepang.

Cuitan @BLUEPROTOCOL_JP pun menunjukkannya di mana perubahan sudut kemiringan mata dan alis yang berbentuk sama dapat membuat sebuah karakter memiliki wajah berbeda-beda.

DualShockers mengungkapkan bahwa opsi pengaturan mata dan alis dalam sistem pembuatan karakter Blue Protocol ini pun sudah diungkapkan oleh staf pengembang dalam sebuah siaran langsung yang digelar sebelumnya.

Staf pengembang Blue Protocol dalam siaran itu bahkan menandai para penggemar dapat lebih leluasa mendandani karakternya dengan mengubah gaya pakaian yang dikenakan, termasuk pakaian dalam.

Blue Protocol sendiri merupakan gim aksi yang akan membawa para penggemar melintasi waktu dalam cerita bertema fantasi sebagai sejumlah karakter yang tersedia dengan kelas berbeda-beda.

Gim daring yang beroperasi di bawah Bandai Namco Online ini rencananya akan meluncur untuk perangkat komputer dengan tambahan ketersediaan untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X sebagai rumornya.

Bandai Namco hingga sekarang sayangnya belum mengungkapkan waktu peluncuran dari gim ini. Meskipun demikian, mereka sudah mengujinya dalam tahap pengujian beta tertutup yang digelar beberapa waktu lalu.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment