ASUS Vivobook X BAPE

Baldur’s Gate 3 Buka Akses Awal Untuk PC dan Stadia Pada September 2020 Besok

Akses Awal Baldur’s Gate 3 Header

Gametren – Larian Studios baru saja mengungkapkan informasi mengenai pengembangan Baldur’s Gate 3 secara lebih rinci, termasuk tentang waktu akses awal yang bisa digunakan penggemar untuk mencobanya.

Dalam sebuah sesi siaran langsung bertajuk Panel From Hell yang dipandu oleh Geoff Keighley, studio gim itu menjabarkan akses awal Baldur’s Gate 3 akan digelar pada tanggal 30 September 2020 mendatang untuk komputer dan Google Stadia.

Melalui akses awal ini, para penggemar dapat mencicipi sejumlah fitur sekaligus mekanisme permainan dalam gim RPG (Role-Playing Game) masif buatan Larian Studios tersebut.

Sejalan dengan keterangan yang diterbitkan oleh Eurogamer, para penggemar dalam akses ini berkesempatan untuk menikmati petualangan di Avernus, lapisan pertama dari Nine Hell di dunia Baldur’s Gate 3.

Siaran pers yang diterima oleh Eurogamer merinci bahwa para pemain harus bergabung dalam pelarian menggunakan kapal, melompat di antara eksistensi, dan akhirnya harus menghadapi Blood War yang berkecamuk di seluruh lanskap neraka.

Akses awal Baldur’s Gate 3 secara lebih lanjut akan menampilkan Act 1 permainan dengan lima karakter asli yang bisa direkrut meliputi Astarion, Gale, Lae’zel, Shadowheart, dan Wyll.

Larian Studios berencana mengumumkan informasi mengenai karakter Baldur’s Gate 3 secara lebih lanjut saat mendekati waktu akses awal yang mana kabarnya mereka akan meluncurkan enam kelas berbeda saat peluncuran resminya.




Di sisi lain, informasi yang diungkapkan Larian Studios dalam halaman Steam menyebut bahwa para penggemar setidaknya membutuhkan waktu kurang lebih 25 jam untuk menyelesaikan Act 1 saat akses awal.

Para penggemar pun diharapkan dapat memberikan kritik, saran, dan masukan dalam pengembangan proyek antusias dari Larian Studios tersebut melalui akses awal ini guna memunculkan ide-ide segar ataupun fitur-fitur baru di dalamnya.

Bersamaan dengan pengumuman debut akses awalnya, Larian Studios juga meluncurkan trailer sinematik baru yang memberi pemain gambaran tentang bagaimana petualangan di dalam gim Baldur’s Gate 3.

Berdasarkan keterangan DualShockers, adegan-adegan sinematik dalam video trailer itu pun akan menjadi tayangan pembuka di dalam gim Baldur’s Gate 3 yang menyapa penggemar saat pertama kali memainkannya.

Larian Studios berencana meluncurkan Baldur’s Gate 3 untuk komputer dan Google Stadia. Sayangnya, mereka hingga sekarang belum menjadwalkan peluncuran secara penuh gim tersebut.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment