ASUS Vivobook X BAPE

Xuan-Yuan Sword VII Bakal Meluncur Dalam Edisi Fisik dan Terbatas di Asia Tenggara

Pemesanan Awal Xuan-Yuan Sword VII Fisik Terbatas Header

Gametren – Justdan Internasional berencana meluncurkan edisi fisik dari gim RPG (Role-Playing Game) aksi buatan Softstar Entertainment, Xuan-Yuan Sword VII, untuk konsol PlayStation 4 secara terbatas.

Para penggemar di wilayah Asia Tenggara menariknya kini sudah dapat memesan edisi terbatas Xuan-Yuan Sword VII tersebut melalui halaman Play-Asia dengan banderol harga sekitar Rp 1,7 Jutaan.

Berdasarkan pengumuman Play-Asia, edisi khusus dari gim yang kabarnya akan bercerita mengenai masa-masa akhir Dinasti Han Awal tersebut akan memuat salinan fisik gim, kotak kolektor khusus, steelbook, original soundtrack, dan sebuah art book.

Dalam edisi terbatas tersebut, Justdan secara khusus juga akan menghadirkan salinan gim Xuan-Yuan Sword VII yang membawa dukungan multibahasa, termasuk di antaranya Bahasa Inggris, Mandarin, serta Korea.

Sementara di sisi lain, pengembang sekaligus penerbit asal Taiwan yang berada dibalik gim tersebut, Softstar Entertainment, juga berencana mendistribusikan salinan digitalnya sebagai edisi standar.

Play-Asia pun sudah membuka pemesanan awal untuk salinan gim PlayStation 4 edisi standar ini yang mana dibanderol kurang dari setengah harga edisi terbatas atau tepatnya sekitar Rp 700 Ribuan.

Berdasarkan keterangan yang diterbitkan Gematsu, gim buatan Softstar Entertainment tersebut tak hanya akan meluncur untuk PlayStation 4 (baik digital maupun fisik) melainkan juga Xbox One lewat Microsoft Store sekaligus komputer melalui platform distribusi Steam.

Gim tersebut pun rencananya akan meluncur pada tahun 2020, dimana Play-Asia dalam halaman pemesanan awal gim menjadwalkan pengirimannya pada tanggal 31 Desember 2020 yang biasanya hanya sebagai tanggal sementara saja sehingga belum dapat dipastikan kapan akan meluncur.

Para penggemar dalam permainan ini harus bertindak sebagai seorang pendekar pedang bernama Taishi Zhao yang harus melakukan sebuah perjalanan panjang untuk melindungi keluarga tercintanya.

Dengan tampilan yang menggunakan kamera bersudut pandang orang ketiga, pemain harus menghadapi berbagai macam makhluk aneh yang berasal dari sejarah dan mitologi Tiongkok menggunakan sistem pertempuran langsung berbasis combo seperti active skills, dodge, block, dan riposte.

Dalam perjalanan panjangnya, para pemain pun harus meningkatkan kemampuan dan perlengkapan dalam sistem Elysium menggunakan gulungan bambu bernama Elysium Scroll agar dapat terus melanjutkan petualangan.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment