ASUS Vivobook X BAPE

Genshin Impact Siap Meluncur September 2020, Ikuti Tahap Pendaftaran Awalnya!

Jadwal Peluncuran Genshin Impact Header

Gametren – Pengembang sekaligus penerbit miHoYo akhirnya mengungkapkan waktu peluncuran gim RPG aksi dunia terbuka miliknya, Genshin Impact, yang rencananya digelar pada tanggal 28 September 2020.

Perusahaan gim asal Tiongkok itu kini bahkan sudah mengumumkan waktu pendaftaran awalnya melalui sebuah unggahan di layanan media sosial Twitter. Dalam cuitannya, miHoYo pun memastikan bahwa Genshin Impact bakal tersedia secara resmi untuk beberapa perangkat lebih dulu di mana meliputi iOS, Android, dan komputer.

Sesuai dengan keterangan yang diungkapkan oleh Gematsu, versi PlayStation 4 dari gim yang sudah beberapa kali menjalani tahap pengujian beta itu bakal meluncur pada musim gugur tahun 2020 ini.

Sementara untuk versi Nintendo Switch, perusahaan miHoYo sebenarnya telah merencanakan pengembangan gim yang bakal menjadi saingan The Legend of Zelda: Breath of the Wild itu meskipun belum mengungkapkan rencana waktu peluncurannya sampai dengan sekarang.

Secara lebih lanjut, para penggemar yang tertarik untuk mengikuti tahap pendaftaran awal Genshin Impact dapat mengunjungi situs resminya, halaman Google Play Store, maupun App Store.

Para penggemar yang mengikuti acara pendaftaran awal ini tak hanya berkesempatan untuk mendapatkan pemberitahuan akses gim lebih cepat melainkan juga akan memperoleh sejumlah hadiah berupa item menarik di dalam permainan.

Meskipun dalam hal ini, pembagian hadiah pendaftaran awal tersebut tergantung pada jumlah pendaftar. Semakin banyak orang yang bergabung di dalamnya maka semakin besar nilainya.

Saat mencapai 600.000 pendaftar pertama, penggemar dalam hal ini akan memperoleh 5 Fisherman’s Toast dan 10.000 Mora. Hadiah kemudian akan ditambah dengan 5 Cream Stew dan 10 Fine Enhancement Ore saat jumlah pendaftar menjadi satu juta orang.

Penggemar selanjutnya akan memperoleh tambahan 5 Mondstadt Hash Brown dan 10 Adventurer’s Experience saat mencapai 1,5 juta, 2 Acquaint Fate ketika dua juta, serta 4 Acquaint Fate untuk tiga juta pendaftar.

Pihak miHoYo pun menyiapkan hadiah tambahan berupa 2 Acquaint Fate jika 150.000 orang menekan tombol subscribe pada saluran YouTube Genshin Impact atau 100.000 penggemar menyukai halaman Facebook-nya.

Tak hanya itu, penggemar yang berhasil mengajak teman-temannya mengikuti pendaftaran juga berkesempatan untuk memperoleh AirPod Pro, Mouse Mate bertema Genshin Impact, atau Gift Card senilai USD 15.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment