ASUS Vivobook X BAPE

Hitman 3 Akan Bawa Sejumlah Mode Lawas, Sayangnya Ada yang Bakal Dipangkas

Mode Permainan Hitman 3 Header

Gametren – Hitman 3 rencananya akan meluncur dengan membawa sejumlah mode yang menekankan permainan tunggal di mana sebagian besar merupakan favorit para penggemar dari seri lawas.

Pengembang sekaligus penerbit gim bertema stealth itu, IO Interactive, baru saja mengungkapkan secara lebih rinci mengenai sejumlah hal tersebut melalui sebuah pengumuman di situs resmi miliknya.

Dalam pengumuman tersebut, IO Interactive mengkonfirmasi bahwa gim buatannya itu akan mengusung mode permain kampanye (Campaign), Elusive Targets, Contracts, Escalations, serta Sniper Assassin.

Yang mana secara lebih lanjut, mode kampanye akan menjadi tempat yang pas untuk kembali menikmati cerita dari Agen 47 di mana kali ini para penggemar bisa berharap untuk mengetahui akhir cerita dari trilogi dunia assassin itu.

Elusive Targets pun akan kembali membawa tantangan dengan tingkat kesulitan lebih tinggi yang menuntut para penggemar untuk menghabisi target unik tanpa bantuan dalam tampilan antarmuka pengguna (HUD).

Namun sedikit berbeda dari seri sebelumnya, IO Interactive menjanjikan sedikit perubahan formula dalam mode Elusive Targets di Hitman 3 meski mereka belum menjabarkan secara lebih lanjut mengenai hal itu dalam pengumuman.

Contracts juga kembali hadir ke dalam Hitman 3 dengan mekanisme permainan yang menjadi andalannya. Dalam mode lawas ini, para penggemar dapat memilih sendiri target hingga cara menghabisinya kemudian membagikan hasilnya ke komunitas.

Para penggemar pun dapat kembali meningkatkan kemampuan dengan berbagai macam elemen baru dalam setiap tantangan seperti pembatasan penyamaran dan penambahan jumlah kamera keamanan di dalam mode Escalations.

IO Interactive pun berencana untuk membawa kembali Sniper Assassin, yakni sebuah mode yang akan menantang para penggemar untuk menghabisi target dan penjaga dari jarak jauh tanpa memicu alarm.

Sayangnya di Hitman 3, mode ini akan kehilangan dukungan permainan kooperatif (co-op) sehingga penggemar hanya bisa memainkannya secara tunggal. IO Interactive bahkan berencana membunuhnya termasuk mode yang sudah hadir di dalam seri Hitman 2.

Di akhir pengumumannya, IO Interactive pun menegaskan bahwa mereka tidak akan membawa kembali Ghost Mode agar dapat lebih fokus untuk mengeksplorasi bagian lain di dalam dunia assassin.

Seperti halnya mode co-op Sniper Assassin, IO Interactive bahkan berencana menutup server yang digunakan untuk mode ini di Hitman 2 pada tanggal 31 Agustus 2020 mendatang.

Berdasarkan keterangan DualShockers, Hitman 3 sendiri akan meluncur pada bulan Januari 2021 besok untuk komputer, PlayStation 4, PlayStation 5, Google Stadia, Xbox One, dan Xbox Series X.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment