ASUS Vivobook X BAPE

Tony Hawk’s Pro Skater 1 dan 2 “Demo Warehouse” Kini Sudah Tersedia, Jangan Lupa Simak Trailernya!

Tony Hawk’s Pro Skater 1 dan 2 Demo Warehouse Header

Gametren – Mulai hari ini tepatnya tanggal 14 Agustus 2020, para penggemar sudah dapat mencoba demo untuk lokasi ikonik bernama Warehouse dari remaster gim Tony Hawk’s Pro Skater 1 dan 2.

Sesuai dengan keterangan yang disampaikan oleh Activision di video trailer-nya, para penggemar dalam hal ini hanya perlu mengikuti tahap pemesanan awal versi digital dari gim olahraga tersebut.

Demo yang akan menghadirkan level pertama dari gim Tony Hawk’s Pro Skater ini akan tersedia bagi seluruh pemesan versi digital untuk konsol PlayStation 4, Xbox One, maupun PC hingga waktu peluncuran penuhnya.

Bagi penggemar yang belum tahu, remaster gim olahraga skateboarding tersebut akan meluncur pada tanggal 4 September 2020 mendatang secara global.

Demo gim Tony Hawk’s Pro Skater 1 dan 2 edisi remaster ini dapat menjadi tempat yang pas bagi para penggemar untuk berlatih berbagai macam combo sebelum gim tersebut meluncur sepenuhnya.

Di dalam versi demo ini, para penggemar dapat mencoba mode klasik “Single Session” untuk mengumpulkan skor sebanyak mungkin dengan melakukan berbagai macam combo selama dua menit.

Namun seperti permainan aslinya, penggemar akan memperoleh perpanjangan waktu jika mereka berhasil mempertahankan serangkaian combo untuk mengumpulkan lebih banyak skor.

Berdasarkan pengumuman yang terbit di halaman Activision, penggemar dalam demo ini dapat menggunakan combo Tony Hawk’s Pro Skater 1 dan 2 asli erta beberapa gerakan baru yang berasal dari sekuel lanjutannya.

Para penggemar pun dapat mengulang-ulang permainan sebanyak mungkin selama demo gim bertema olahraga ekstrim ini tersedia hingga versi penuhnya meluncur bulan September 2020 mendatang.

Para penggemar yang sudah melakukan pemesan awal gim tersebut dapat segera mengunjungi toko aplikasi sesuai dengan sistem dalam perangkat miliknya jika ingin mencoba demo ini.

Mereka secara khusus dapat mengunjungi bagian Library pada PlayStation Store, mencari dengan kata kunci “Warehouse Demo” di Microsoft Store, atau membuka Library di Epic Launcher.

Sementara bagi penggemar yang akan melakukan pemesanan awal setelah ini, mereka dapat langsung mengikuti alur yang diberikan seusai melakukan transaksi.

Tony Hawk’s Pro Skater 1 dan 2 memiliki dua edisi yang bisa dipilih oleh penggemar dalam tahap pemesan awal ini, meliputi Standard Edition (dibanderol USD 39,99) dan Digital Deluxe Edition (USD 49,99).

Para penggemar dapat melakukan pemesan awal melalui halaman https://www.tonyhawkthegame.com/buy.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment