ASUS Vivobook X BAPE

5 Hero Fighter Terkuat di META Mobile Legends Pertengahan Tahun 2020

Fighter Terkuat di Mobile Legends Header

Gametren – Hero dengan role fighter bisa menjadi pilihan tepat bagi para pemain Mobile Legends:Bang Bang yang membutuhkan sosok karakter berkemampuan menyerang dan bertahan secara seimbang.

Role hero ini biasanya menawarkan kemampuan bertarung jarak dekat untuk mengawal hero tank dalam membuka pertarungan tim atau mengisi jalur yang membutuhkan kemampuan bertarung solo.

Meskipun diciptakan dengan kemampuan “nanggung” (tidak sekuat tank atau berkemampuan mematikan seperti marksman atau assassin), role ini biasanya membawa skill set lengkap yang membuatnya lebih fleksibel daripada hero bertipe lain.

Dengan fleksibilitas dan kemampuan seimbangnya, hero ini pun akan sangat cocok bagi pemain yang baru belajar atau mulai berkarier di dunia pertempuran fiksi bernama Land of Dawn itu.

Para pemain sayangnya harus jeli dalam memilih hero yang pas saat mereka dituntut untuk menjalankan role dengan kemampuan fleksibel ini karena hingga sekarang terdapat tiga puluh opsi fighter dalam permainan Mobile Legends.

Apalagi semakin ke sini, Moonton yang berada di balik pengembangannya senantiasa memberikan pembaruan untuk permainan dengan buff dan nerf ke sejumlah hero termasuk yang memiliki role fighter.

Karenanya, saya akan mencoba untuk mengulas beberapa hero bertipe fighter yang memiliki kemampuan terkuat dan bisa diandalkan pada META Mobile Legends sekarang dalam artikel kali ini.

Hero Fighter Terkuat Di META Mobile Legends Pertengahan Tahun 2020

1. Chou

Fighter Terkuat di Mobile Legends - 1

Sebagian pemain mungkin tak akan kaget dengan masuknya Chou ke dalam daftar hero fighter terkuat Mobile Legends untuk sekarang ini karena memang memiliki set kemampuan yang cukup lengkap.

Hero yang digambarkan sebagai petarung kungfu ini memiliki kemampuan untuk memberikan efek stun dengan menerbangkan lawan ke udara, mobilitas tinggi, imunitas cukup tebal, serta daya serang mematikan.

Dengan paket lengkap tersebut, hero bertipe fighter murni tersebut bahkan sangat efektif digunakan untuk hero picking (membungkam lawan dengan membunuh hero core di dalam timnya).

2. Jawhead

Fighter Terkuat di Mobile Legends - 2

Berbekal kemampuan yang cukup seimbang selayaknya Chou, Jawhead juga dapat menjadi pilihan tepat bagi para pemain Mobile Legends yang kini sedang mencari hero fighter terkuat pada META kali ini.

Serangkaian kemampuan dan atribut yang dimilikinya membuat sang hero juga sangat cocok untuk roaming (menelusuri peta) dan berburu hero core lawan di tengah-tengah pertempuran.

3. Thamuz

Fighter Terkuat di Mobile Legends - 3

Sama seperti Jawhead, Thamuz pun memiliki mobilitas, kemampuan bertahan, dan daya serang sangat tinggi sehingga juga sangat cocok bagi pemain yang berperan sebagai offliner maupun pemburu hero core lawan.

Apalagi dalam hal ini, pemain pun bisa memaksimalkan kemampuan Thamuz dengan Battle Spell “Vengeance” yang akan memberikan tambahan shield dan regenerasi HP sehingga membuatnya semakin susah untuk dikalahkan.

4. X.Borg

Fighter Terkuat di Mobile Legends - 4

Para pemain selanjutnya bisa mempertimbangkan X.Borg jika membutuhkan hero dengan role fighter terkuat di dalam permainan Mobile Legends pada META yang terbentuk saat ini.

Cooldown cepat pada kemampuan-kemampuan yang dimilikinya akan sangat membantu tim dalam membersihkan jalur dari minion atau mengganggu hero lawan saat pertempuran.

Armor yang sangat tebal miliknya juga cukup bisa diandalkan untuk bertahan hidup di dalam petarung tim maupun solo sekaligus memberikan kesempatan untuk melarikan diri dari musuh jika merasa kalah level, jumlah, maupun kemampuan.

5. Freya

Fighter Terkuat di Mobile Legends - 5

Sebagai alternatif lain, para pemain pun bisa memilih Freya karena secara statistik memiliki kemampuan yang cukup mirip dengan Chou dimana juga mempunyai efek stun, mobilitas tinggi, imunitas bisa diandalkan, serta daya serang menyakitkan.

Apalagi beberapa waktu lalu, Moonton telah memberikan revamp (perubahan) kepada hero “berbayar” ini. Yang mana tak hanya tampilannya yang mendapat perubahan, melainkan juga semua kemampuannya.

Dengan build item tepat dan laning terkonsep, semua hero fighter di atas akan sangat berbahaya. Namun dengan META yang terus berubah, komposisi hero terkuat pun akan terus berganti-ganti setiap ada pembaruan.

Oleh karena itu, kamu perlu melihat pembaruan hero-hero terkuat Mobile Legends melalui artikel-artikel Gametren di masa mendatang jika ingin melihat komposisi pada META yang selanjutnya.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment