ASUS Vivobook X BAPE

Cuplikan Mode Multipemain Baru Dari The Last of Us Bocor

The Last of Us II Multiplayer

Gametren – Bocoran demi bocoran terus mengungkapkan bagaimana Naughty Dog akan meningkatkan sejumlah hal di dalam serial The Last of Us, termasuk mode multipemain pengganti Factions.

Sebagaimana informasi yang disampaikan oleh DualShockers, sebuah cuplikan baru saja muncul di platform YouTube, menayangkan mekanisme permainan dari ekspansi multipemain Naughty Dog yang merupakan penerus mode PvP gim sebelumnya, Factions.

Meskipun video tampak kurang jelas, para penggemar bisa melihat bagaimana aksi pemain yang menggunakan karakter bernama Mels bertarung menggunakan pisau dibantu orang lain dengan karakter bersenjata panah.

DualShockers sendiri menandai lokasi pertarungan tersebut sebagai bagian dari Lakeside. Bagi pemain yang sudah memainkan The Last of Us: Factions Multiplayer, lokasi ini mungkin terdengar tidak asing karena menjadi salah satu peta di dalamnya.

Yang cukup menarik, Gamesradar menduga cuplikan tersebut merujuk kepada sebuah judul dari serial The Last of Us selanjutnya yang sekarang ini mungkin sedang dikembangkan oleh Naughty Dog.

Cuplikan mekanisme permainan dalam video tersebut bisa saja berasal dari gim spin-off yang berdiri sebagai judul terpisah jika melihat ambisi Naughty Dog, meskipun dalam hal ini juga tidak menutup kemungkinan akan menjadi konten tambahan untuk The Last of Us Part II.

Penggemar yang telah mengunggah video tersebut, The IrishLizard, menyatakan bahwa ini merupakan hal terbaik yang bisa dia hasilkan karena mode itu masih dalam tahap pembuatan awal.

Di mana dalam hal ini, The IrishLizard sayangnya tidak menyebutkan bagaimana dia dapat mendapat membuat cuplikan tersebut, termasuk cara memperoleh pembaruan atau salinan gim yang berisi mode multipemain The Last of Us itu.

Terlepas dari kebenaran video berdurasi sebelas detik tersebut (apakah mekanisme permainan yang ditunjukkannya asli atau tidak), penggemar sekarang ini hanya bisa menganggapnya sebagai rumor belaka.

Mode tersebut memang terlihat cukup menarik apalagi bagi mereka penggemar berat mode Factions Multiplayer, tetapi mari menikmatinya sebagai ide luar biasa untuk The Last of Us mendatang sampai informasi resmi membuktikannya.

Saya sendiri berharap ide ini benar adanya. Semoga Naughty Dog pun segera mengkonfirmasi kebenaran mengenai mode baru itu beberapa minggu ke depan.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment