ASUS Vivobook X BAPE

Dukungan LAN Resmi Sambangi Command And Conquer Remastered Collection

Dukungan LAN Command And Conquer Remastered Collection Header

Gametren – Setelah sekian lama, Command And Conquer Remastered Collection akhirnya memperoleh pembaruan dari Electronic Arts (EA) yang berisi dukungan multipemain berbasis Local Area Network (LAN).

Para penggemar kini dapat lebih mudah bermain bersama teman-temannya dalam satu lokasi yang sama meskipun tidak memiliki koneksi internet dengan hadirnya dukungan tersebut.

Melansir keterangan yang diterbitkan oleh GameSpot, dukungan multipemain berbasis LAN untuk serial Command And Conquer Remastered Collection bukan hal baru karena berasal dari versi aslinya.

Seperti halnya versi asli, fitur permainan berbasis koneksi LAN yang kini sudah diimplementasikan secara resmi tersebut memungkinkan para penggemar memodifikasi sendiri sejumlah opsi dalam mode pertandingan multipemain.

Selain itu, hal tersebut pun mengizinkan para penggemar dapat tetap berenang-senang dalam mode multipemain yang terdapat dalam judul-judul Command And Conquer Remastered Collection meski dukungan server gim ini tutup di kemudian hari.

Dalam unggahan mengenai pembaruan tersebut di halaman pengumumannya, penambahan fitur permainan berbasis LAN ini diharapkan tidak mengubur kebiasaan-kebiasaan penggemar dalam memanfaatkan VPN (Virtual Private Network) beserta modifikasinya untuk menikmati permainan multipemain secara lokal.

Para penggemar dalam hal ini masih dapat menggunakan metode lawas untuk menikmati permainan multipemain secara lokal dengan memanfaatkan VPN dan modifikasi tertentu.

Sistem dalam Command And Conquer Remastered Collection menariknya akan menunjukkan modifikasi mana yang perlu digunakan oleh penggemar untuk bergabung dalam permainan berbasis LAN saat mereka mencarinya.

Selain fitur yang berkaitan dengan dukungan multipemain ini, pembaruan tersebut di sisi lain juga membawa sejumlah perbaikan untuk permainan serta sedikit perubahan ke dalam Community Map.

Namun agar bisa menikmati sejumlah hal dalam pembaruan tersebut dengan sempurna, pengembang Command And Conquer Remastered Collection mengingatkan agar penggemar memasang pembaruan sebelumnya.

Apalagi dalam hal ini, penggemar pun dapat memasang pembaruan Command And Conquer Remastered Collection sebelumnya dengan langkah-langkah yang cukup mudah untuk diikuti.

Pembaruan untuk Command And Conquer Remastered Collection tersebut pun berlaku untuk kedua judul di dalamnya, termasuk Command And Conquer (1995) dan Command And Conquer: Red Alert.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment