ASUS Vivobook X BAPE

Tormented Souls Akan Bawa Tema Survival Horor Klasik ke PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC Pada Tahun 2021

Tormented Souls Header

Gametren – Sebuah gim yang mengadaptasi survival horor klasik, Tormented Souls, berencana menyambangi PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan komputer  melalui Steam pada tahun 2021 mendatang.

Sebagaimana keterangan yang disampaikan oleh Gematsu di dalam laporannya, PQube Limited selaku penerbit dari gim ini mengungkapkan hal tersebut sendiri melalui halaman pembeliannya di Steam.

Gim horor yang dikembangkan berdua oleh Dual Effect Games dan Abstract Digital ini merupakan gim indie survival dengan sistem kamera tetap yang terinspirasi dari sejumlah judul klasik seperti Resident evil, Silent Hill, dan Alone in the Dark.

Dual Effect Games melalui siaran persnya menjabarkan bahwa gim yang didanai sejak tahun 2019 ini bertumpu pada mekanisme permainan teka-teki menantang di dalam lingkungan gelap dan mengancam.

Eksplorasi juga akan menjadi bagian utama dalam tantangan Tormented Souls di mana karakter protagonisnya harus menemukan masa lalu yang tidak menyenangkan dari Wildberger Mansion demi mendapatkan kepingan-kepingan identitasnya yang hilang.

Dalam hal ini, para penggemar dapat menyimak sebuah cerita mencekam dari seorang tokoh bernama Caroline Walker di mana harus mencari dua orang saudara perempuannya yang hilang.

Namun dalam pencariannya, seseorang telah membuat karakter perempuan itu tertidur cukup lama dan membuatnya kehilangan seluruh memori ingatan ketika terbangun.

Para penggemar pun harus membantu Caroline menghadapi berbagai macam bahaya yang mengancam di balik bayang-bayang Wildberger Mansion agar dapat menemukan kembali siapa jati diri dan tujuannya di tempat itu.

Caroline untungnya akan memperoleh bantuan dari seorang karakter detektif aneh bernama Jake Miller yang diselimuti dengan masa lalu kelam sebagai pecandu obat terlarang dan alkohol.

Meskipun mengadaptasi mekanisme permainan horor klasik, Tormented Souls pun akan memodernisasi sejumlah fitur di dalamnya, mulai dari penggunaan skema kontrol yang mutakhir hingga sistem kamera yang dinamis.

Proyek pertama dari perusahaan gim indie yang didirikan oleh si kembar Gabriel Araneda dan German Araneda dengan bantuan Abstract Digital Works sebagai co-producer ini sayangnya hanya akan meluncur dalam satu bahasa, yakni Bahasa Inggris.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment