ASUS Vivobook X BAPE

Jump Force Akan Kedatangan Karakter Baru dari Hunter X Hunter

Meruem Jump Force Header

Gametren – Gim pertarungan terbitan Bandai Namco, Jump Force, tampaknya akan mendapatkan karakter baru yang berasal dari serial Hunter X Hunter bernama Meruem pada musim gugur Tahun 2020 ini.

Melansir keterangan yang diterbitkan oleh Gematsu, rumor mengenai karakter selanjutnya dari Jump Force tersebut terungkap dalam majalah mingguan Weekly Jump setelah pengguna dengan akun @Asashi101 membagikannya di Twitter.

Karakter antagonis berwujud chimera raja semut tersebut akan meluncur sebagai konten unduhan untuk sejumlah konsol yang mendukung Jump Force seperti PlayStation 4, Xbox One, komputer, dan Nintendo Switch.

Hanya saja dalam hal ini, Gematsu mengungkapkan bahwa karakter humanoid tersebut akan meluncur pada musim gugur tahun 2020 ini untuk PlayStation 4, Xbox One dan komputer.

Sementara bagi penggemar Jump Force dengan konsol Nintendo Switch yang belum mendapat salinan gim hingga sekarang ini, mereka harus menunggunya hingga tahun 2021 mendatang dengan lini masa peluncuran yang belum bisa dipastikan.

Bagi kamu yang belum tahu, Jump Force merupakan gim yang dikembangkan oleh Spike Chunsoft dengan menggunakan mesin gim mutakhir buatan Epic Games, Unreal Engine 4.

https://twitter.com/Asashi101/status/1291245359583248384

Gim ini telah meluncur untuk PlayStation 4, Xbox One, dan komputer pada bulan Februari 2019 serta baru diadaptasi dan akan tersedia ke Nintendo Switch pada tanggal 28 Agustus 2020 ini.

Versi adaptasi untuk konsol Nintendo Switch ini akan mengusung nama Jump Force Deluxe Edition dengan membawa semua konten unduhan mulai dari Character Passes pertama.

Yang mana untuk mendapatkan karakter baru yang berlaku sebagai konten unduhan seperti Meruem, para penggemar dalam hal ini membutuhkan Character Passes dengan mengeluarkan biaya tambahan.

Jump Force sekarang ini sudah memiliki 56 karakter dari 16 seri manga berbeda yang terdapat dalam antologi Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha dalam rangka perayaan ulang tahun ke-50 majalah mingguan itu.

Yang mana dalam hal ini, karakter-karakter tersebut meliputi 40 karakter yang bisa dimainkan, 13 karakter tambahan sebagai konten unduhan, dan tiga karakter gratis sebagai pembaruan.

Meruem sendiri akan menjadi karakter yang ke-57 dalam gim Jump Force meskipun dalam hal ini belum bisa dipastikan apakah akan meluncur dengan karakter lain dengan Character Passes baru atau tidak.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment