ASUS Vivobook X BAPE

Pengganti BlizzCon Digelar Secara Virtual Pada Awal Tahun 2021

BlizzCon Online 2021 Header

Gametren – Perusahaan Blizzard Entertainment kabarnya akan menyelenggarakan acara tahunan khusus gim mereka, BlizzCon, secara virtual pada awal tahun 2021 mendatang setelah menundanya tahun 2020 ini.

Seperti apa yang disampaikan oleh GameIndustry.Biz, J. Allen Brack selaku presiden Blizzard mengkonfirmasi hal tersebut dalam sebuah telekonferensi mengenai keuangannya minggu ini.

Allen Brack mengungkapkan bahwa mereka akan menggelar sebuah acara virtual pada awal tahun 2021 di mana diharapkan dapat menyalurkan semangat BlizzCon yang tak bisa digelar dengan pertunjukan fisik.

Blizzard berencana untuk menghadirkan berbagai macam informasi mengenai proyek-proyek yang sudah mereka kerjakan dalam acara tersebut seperti penyelenggaraan BlizzCon biasanya.

Pada Mei 2020 lalu, perusahaan gim asal Amerika itu terpaksa membatalkan acara BlizzCon karena meluasnya pandemi COVID-19 selayaknya acara fisik dari perusahaan-perusahaan lain.

Namun dengan acara pengganti yang akan digelar pada awal tahun 2021 tersebut, para penggemar tak perlu waktu lama untuk menyimak serangkaian informasi dalam acara yang biasanya digelar setiap bulan November sejak tahun 2013 itu.

Berdasarkan keterangan dari IGN, acara BlizzCon terakhir sebenarnya telah mengemas sistem tiket virtual bagi para penggemar yang ingin menikmati pertunjukan dari rumah agar dapat tetap terlibat di dalamnya.

Dalam hal ini, mereka yang membeli tiket virtual untuk menikmati acara dari Blizzard tersebut juga akan memperoleh sejumlah perlengkapan unik sesuai kebijakan penyelenggara.

Melihat kasus di atas, acara pengganti BlizzCon yang akan digelar pada awal tahun 2021 mendatang pun tampaknya akan memuat sistem serupa untuk semua orang yang ingin terlibat ke dalamnya.

Semua orang dalam hal ini tentunya dapat menikmati setiap sesi dan pengumuman dari Blizzard tanpa perlu datang secara langsung ke Anaheim yang biasanya menjadi lokasi penyelenggaraan BlizzCon.

IGN juga mengungkapkan bahwa Blizzard sendiri sebenarnya memiliki sejumlah permasalahan yang sangat nyata dari beberapa gim yang dikembangkannya seperti Diablo 4  dan Overwatch 2.

Oleh karena itu, kita bisa berharap sejumlah kabar baik dari gim-gim tersebut pun akan hadir di dalam acara pengganti BlizzCon yang akan digelar awal tahun 2021 mendatang.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment