ASUS Vivobook X BAPE

Pembaruan Fortnite Joy Ride Bawa Mobil yang Bisa Dikendarai, Ini Dia Keempat Jenisnya!

Fortnite Joy Ride Bawa Mobil yang Bisa Dikendarai Header

Gametren – Setelah cukup lama tertinggal dari gim sejenisnya, Fortnite akhirnya mendapatkan dukungan berupa kendaraan yang dapat dikendarai melalui pembaruan 13.40 bertajuk Joy Ride.

Melalui pembaruan tersebut, para penggemar kini dapat menggunakan setidaknya empat jenis kendaraan baru berbentuk mobil untuk melarikan diri atau mengelilingi peta pertempuran bersama squad.

Dalam halaman pengumumannya, Epic Games selaku pengembang permainan battle royale bergaya kartun itu baru saja memperkenalkan keempat jenis mobil baru yang bisa dikendarai oleh para penggemar.

Adapun dalam hal ini, keempat kendaraan tersebut adalah mobil bernama Islanders Prevalent, Victory Motors Whiplash, OG Bear, serta Titano Mudflap yang dapat mewakili beberapa gaya dari penampilan penggemar.

Secara lebih lanjut, Islanders Prevalent merupakan kendaraan berjenis taksi, Victory Motors Whiplash berbentuk mobil balap, OG Bear bertipe pick up (bak terbuka), sementara Titano Mudflap adalah truk kontainer.

Para penggemar dapat menemukan keempat jenis mobil baru Fortnite tersebut di berbagai macam lokasi yang tersebar pada seluruh peta pertempuran serta langsung mengendarainya jika kendaraan tidak tersegel.

Fortnite Joy Ride Bawa Mobil yang Bisa Dikendarai - Jenis Kendaraan

Seperti halnya kendaraan-kendaraan yang ada di permainan battle royale lain, penggemar dalam hal ini hanya perlu mendekati mobil tertentu agar bisa masuk dan mengendarainya untuk berkeliling pulau.

Agar dapat terus menggunakannya, para penggemar pun harus memastikan bahwa bahan bakar kendaraan yang digunakan senantiasa terisi penuh dengan membawanya ke Gas Pump terdekat.

Apabila kehabisan bahan bakar tetapi berada di lokasi yang sangat jauh dari Gas Pump, penggemar pun bisa mengambil Gas Cans yang tersebar lebih merata di seluruh pulau sebagai penggantinya.

Yang cukup menarik, para penggemar bisa kembali mengisi ulang Gas Cans setelah digunakan pada saat mereka berada di Gas Pump sehingga memberikan cita rasa yang sedikit berbeda dari sistem berkendara dari sejumlah permainan dengan genre serupa.

Selain itu, para penggemar pun bisa memilih saluran radio saat berkendara sesuai dengan musik-musik yang diinginkan selayaknya beberapa judul permainan petualangan aksi dalam waralaba Grand Theft Auto (GTA).

Dan bagi para pembuat konten gim yang ingin terhindar dari masalah hak cipta (copyright), mereka pun dapat mematikan fitur radio tersebut melalui bagian Audio Settings di pengaturan.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment