ASUS Vivobook X BAPE

Fitur Crossplay Wargroove Akhirnya Hadir di PlayStation 4

Crossplay Wargroove PlayStation 4 Header

Gametren – Setelah absen saat peresmian pertamanya pada tahun 2019 silam, fitur crossplay gim Wargroove akhirnya tersedia untuk PlayStation 4 melalui pembaruan yang meluncur beberapa waktu lalu.

Pengembang sekaligus penerbit gim itu, Chucklefish, belum lama ini mengumumkan hal tersebut melalui sebuah cuitan di lini masa akun Twitter resminya yang memiliki nama pengguna @WargrooveGame.

Unggahan resmi dari akun Twitter ini menunjukkan bahwa pembaruan konten yang membawa dukungan crossplay dari gim Wargroove untuk PlaySattion 4 tersebut bahkan tersedia secara gratis.

Akun @WargrooveGame memastikan bahwa para penggemar Wargroove yang menggunakan konsol PlayStation 4 akan mendapatkan dukungan crossplay penuh, tiga komandan dan sejumlah unit baru, semua mode kampanye kooperatif teranyar, serta tambahan alat pengeditan.

Wargroove sendiri merupakan gim strategi berbasis giliran yang meluncur pertama kali pada bulan Februari 2019 silam untuk konsol Xbox One, Nintendo Switch, dan komputer bersistem Microsoft Windows.

Yang mana dalam hal ini, Chucklefish terlihat menganaktirikan penggemar PlayStation 4 untuk pengembangan gim itu karena mereka baru meluncurkan versi khusus konsol buatan Sony tersebut pada bulan Juli setelahnya.

Tak hanya itu, DualShockers pun mengungkapkan bahwa pembaruan terakhir bertajuk Wargroove: Double Trouble yang berisi tiga komandan baru, beberapa unit anyar, dan mode kampanye kerja sama sebenarnya juga meluncur lebih dulu pada Xbox One, Nintendo Switch, dan komputer.

Baru melalui pembaruan yang meluncur tanggal 4 Agustus 2020 kemarin, Wargroove: Double Trouble meluncur ke PlayStation 4 bersama fitur crossplay yang akan mengizinkan para penggemar bermain dengan pengguna konsol lain.

Wargroove secara lebih lanjut mengemas mekanisme permainan yang diadaptasi dari gim strategi populer Nintendo Wars (disebut juga Famicom Wars atau Advance Wars) di mana pemain dituntut untuk mengeksplorasi peta dan melawan musuh.

Gim yang kini hampir tersedia di konsol masa kini itu termasuk ke dalam salah satu gim strategi terbaik karena mendapatkan ulasan yang sangat memuaskan dari berbagai macam media.

Yang mana di dalam hal ini, laman Wikipedia menunjukkan gim yang mengadaptasi serial Wars itu memperoleh penilaian minimal di atas delapan dari sepuluh poin atau empat dari lima bintang dari sejumlah pengulas.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment