ASUS Vivobook X BAPE

Berkapasitas Sangat Besar, Call of Duty: Modern Warfare Musim ke-5 Bawa Pembaruan Penting

Call of Duty Modern Warfare Musim ke-5 Header

Gametren – Activision melalui Infinity Ward baru saja meluncurkan pembaruan Call of Duty: Modern Warfare musim ke-5 yang membawa peningkatan dan konten baru untuk Warzone maupun mode multiplayer-nya.

Dalam halaman pengumuman yang diterbitkannya, Activision menjabarkan secara lebih rinci mengenai sejumlah pembaruan tersebut meliputi peta baru, peningkatan map, konten anyar, hingga mode yang lebih segar.

Infinity Ward di antaranya tercatat membawa Verdansk International Airport (untuk mode Ground War), Livestock (Gunfight), Petrov Oil Rig (Multiplayer), dan Suldal Harbor (Multiplayer) sebagai peta baru dalam pembaruan tersebut.

Sub-perusahaan Activision yang bertugas menangani pengembangan waralaba Call of Duty itu juga memperluas dan menyegarkan Warzone (mode battle royale) dengan beberapa lokasi seperti Stadium, Train Station, Freight Train, serta Exterior Ascension.

Beberapa hal baru seperti operator bernama Lerch yang merupakan pemimpin Shadow Company, ISO (senjata berjenis SMG), serta AN-94 (senjata AR) pun turut meluncur melalui sistem Battle Pass pada musim kelima ini.

Infinity Ward juga menghadirkan mode permainan baru bertajuk Search and Destroy Double Down yang memuat mekanisme Search and Destroy klasik dengan jumlah pemain lebih banyak, yakni 12 orang melawan 12 orang.

Tak hanya itu, pembaruan Call of Duty: Modern Warfare musim ke-5 tersebut juga menyodorkan mode baru untuk Warzone dengan mekanisme permainan battle royale yang lebih cepat bernama Mini Royale.

Dengan hadirnya sejumlah pembaruan Call of Duty: Modern Warfare di atas, penggemar sayangnya membutuhkan kapasitas penyimpanan dan kuota internet yang sangat besar untuk mengunduhnya.

Seperti yang diungkapkan oleh Activision, penggemar dalam hal ini harus mengunduh konten pembaruan berkapasitas 34 hingga 54 GB sesuai dengan konsol atau sistem yang digunakan.

Secara lebih rinci, penggemar yang menggunakan konsol PlayStation 4 perlu mengunduh data sebesar 33,9 GB, Xbox One sebesar 49,8 GB, dan komputer sebesar 54,2 GB untuk Call of Duty: Modern Warfare penuh atau 47,4 GB untuk Warzone-nya.

Namun perlu diketahui, mereka tak cukup mengosongkan penyimpanan sesuai dengan jumlah data pembaruan tersebut. Berdasarkan informasi yang diungkapkan Gamesradar, para penggemar setidaknya perlu menyiapkan kapasitas sebesar 90 GB supaya bisa mulai mengunduh pembaruan.

Seolah ingin menggoda para penggemar supaya mereka mengunduh pembaruan ini, Activision pun menyiapkan akses gratis ke Call of Duty: Modern Warfare mulai tanggal 7 hingga 12 Agustus 2020 mendatang bagi para penggemar yang sebelumnya memainkan gim Warzone.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment