ASUS Vivobook X BAPE

Hasil Tangkapan Layar Shin Megami Tensei III: Nocturne HD Remaster Terungkap

Shin Megami Tensei III Nocturne HD Remaster Header

Gametren – Penerbit sekaligus pengembang gim Altus baru saja mengungkapkan satu set hasil tangkapan layar dari proyek yang sedang dikerjakannya, Shin Megami Tensei III: Nocturne HD Remaster.

Dari sejumlah gambar tersebut, gim versi remaster itu tampaknya masih akan membawa mekanisme permainan cukup serupa dengan versi asli meskipun tidak bisa dipungkiri bahwa tampilannya terlihat lebih menawan sesuai dengan frasa HD (High-Definition) yang diusungnya.

Secara umum, gim adaptasi dari Shin Megami Tensei III: Nocturne itu menawarkan gambar lebih halus dan tajam jika dibandingkan versi asli yang dirancang secara khusus meluncur untuk konsol lawas PlayStation 2.

Tak hanya sebatas ini, tangkapan layar dari gim Shin Megami Tensei III: Nocturne HD Remaster yang kini dapat dilihat melalui galeri milik Gematsu tersebut juga mengungkapkan sejumlah karakter beserta dialognya.

Altus sebenarnya baru mengumumkan proyek pengembangan Shin Megami Tensei III: Nocturne HD Remaster pada bulan Juli 2020 kemarin, baik melalui halaman web maupun dalam sebuah sesi di acara Nintendo Direct.

Berdasarkan keterangan Gematsu sebelumnya, versi remaster itu akan membawa segudang peningkatan mulai dari adegan dengan suara, tingkat kesulitan, hingga tambahan mode Merciful sebagai konten unduhan gratis.

Shin Megami Tensei III: Nocturne HD Remaster menariknya tak hanya akan meluncur secara eksklusif untuk konsol Sony saat ini (PlayStation 4) seperti pendahulunya melainkan juga Nintendo Switch.

Apabila rencananya dapat berjalan dengan lancar, Shin Megami Tensei III: Nocturne HD Remaster akan mulai meluncur secara khusus pada tanggal 29 Oktober 2020 mendatang untuk regional Jepang.

Gematsu mengungkapkan bahwa bakal ada dua edisi Shin Megami Tensei III: Nocturne HD Remaster yang akan meluncur, termasuk edisi standar seharga 5.980 Yen (Rp 800 Ribuan) dan edisi khusus 13.980 Yen (Rp 1,9 Jutaan).

Yang membuat berbeda, edisi khusus tersebut tak hanya akan memuat salinan gim itu melainkan juga majalah Ayakashi Special Final Issue, dua keping CD berisi musik latar (New Piano Arrange dan Rare Soundtrack), lampu Amala Tenrinko, serta kotak khusus.

Sementara untuk wilayah global, Shin Megami Tensei III: Nocturne HD Remaster sayangnya baru akan meluncur pada musim semi (sekitar bulan Maret hingga Juni) tahun 2021 mendatang.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment