ASUS Vivobook X BAPE

Tak Hanya Seri III, No More Heroes Tampaknya Akan Sambangi Nintendo Switch

No More Heroes Tampaknya Akan Sambangi Switch Header

Gametren – Gim aksi petualangan dengan mekanisme permainan Hack and Slash buatan Grasshopper Manufacture, No More Heroes, kabarnya akan segera menyambangi platform Nintendo Switch.

Informasi mengenai hal ini terungkap setelah Taiwan Digital Game Rating Committee menerbitkan hasil klasifikasi konten dari gim yang tercatat akan meluncur di bawah naungan Marvelous Inc. tersebut.

Berdasarkan keterangan yang diterbitkan oleh Gematsu di dalam portal beritanya, No More Heroes merupakan sebuah judul gim aksi yang meluncur pertama kali pada bulan Desember 2007 untuk Nintendo Wii.

Gim yang menjadi cikal bakal waralaba No More Heroes tersebut kemudian mendapat penyempurnaan dengan judul No More Heroes: Heroes’ Paradise oleh sejumlah perusahaan penerbit gim.

Adapun dalam hal ini, versi penyempurnaan gim tersebut meluncur pada bulan April 2010 tetapi bukan untuk konsol buatan Nintendo lagi melainkan Sony PlayStation 3 dan Microsoft Xbox 360.

Melansir laporan DualShockers, seri pertama dari waralaba No More Heroes tersebut memiliki pusat cerita pada karakter pecundang bernama Travis Touchdown yang harus berusaha mencapai peringkat tertinggi United Assassins Association.

Pemain dalam hal ini harus membantu Travis Touchdown untuk mengalahkan sepuluh pembunuh yang haus darah dengan menggunakan sebilah katana berbentuk balok supaya dapat mencapai tujuan itu.

Gim yang meluncur tahun 2007 tersebut menjadi sangat populer berkat cerita, aksi, gaya permainan, serta sentuhan khas Suda51 (nama sapaan Goichi Suda) yang mengarangnya.

Bagi penggemar yang belum sempat memainkannya, gim tersebut tentunya dapat menjadi batu loncatan sebelum menikmati seri terbaru dari waralabanya yang mana telah dijadwalkan untuk meluncur pada tahun 2020 ini.

Sesuai dengan kabar yang beredar sebelumnya, gim berjudul No More Heroes 3 sekarang ini sedang berada dalam tahap pengembangan setelah memperkenalkan diri pada ajang E3 tahun 2019 silam.

Yang tak kalah menarik, No More Heroes tak hanya berpotensi untuk meluncur di platform Nintendo Switch saja. Jika keterangan Suda51 sebelumnya benar, gim tersebut juga bakal meluncur untuk PlayStation 4.

Dalam pernyataannya, Suda51 pada saat itu sedang berusaha untuk berkoordinasi dengan Marvelous supaya hal tersebut dapat menjadi kenyataan.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment