ASUS Vivobook X BAPE

Sudah Buka Registrasi Awal, Disgaea RPG Siap Sambangi Komputer

Disgaea RPG Komputer Header

Gametren – Penerbit ForwardWorks akhirnya memutuskan membawa Disgaea RPG ke komputer pada musim panas tahun 2020 ini setelah sebelumnya hanya tersedia di perangkat seluler melalui DMM Games.

Berdasarkan halaman pengumumannya, penggemar kini bahkan sudah bisa melakukan tahap registrasi awal yang akan berlangsung hingga tanggal 24 Agustus 2020 mendatang melalui https://disgaea-app.com/pc/.

Para penggemar yang mengikuti acara registrasi awal gim versi komputer dari Disgaea RPG ini berkesempatan untuk memperoleh enam karakter langka bintang empat di dalam gim sebagai bentuk hadiah.

Namun untuk mengikuti tahap ini, para penggemar harus mematuhi syarat dan ketentuan yang berlaku termasuk mereka sebelumnya harus memiliki akun DMM untuk mendaftar.

Selain itu, para penggemar baru bisa mendapatkan hadiah pendaftaran awal sesuai dengan apa yang dijelaskan di atas apabila perangkatnya mendukung gim ini dan sudah masuk ke halaman utama permainan setelah menyelesaikan tutorial.

Agar bisa memainkan gim RPG (Role-Playing Game) ini dengan lancar, penggemar perlu menggunakan komputer yang memiliki konfigurasi minimal Windows 8.1 (64 bit), DirectX 11, Intel Core i3-3225 atau AMD A8-7650K, RAM 4 GB, serta NVIDIA GeForce GT 640 atau AMD Radeon HD 5770.

Yang tak kalah menarik, ForwardWorks pun menggelar kampanye berhadiah voucher Amazon Gift senilai 100.000 Yen atau setara dengan Rp 13 Jutaan bagi tiga orang penggemar untuk perayaan pengembangan Disgaea RPG dan tahap registrasi awal ini melalui akun Twitter resminya.

Disgaea RPG sebenarnya merupakan gim besutan Nippon Ichi Software yang meluncur sebagai spin-off waralaba Disgaea di mana serialnya pertama kali tersedia untuk PlayStation 2 pada tahun 2003.

Gim untuk perangkat seluler tersebut tersedia secara gratis bagi para penggemar gim RPG dan bisa secara langsung diunduh melalui App Store maupun Google Play Store.

Meluncur pada bulan Maret 2019 kemarin, gim tersebut menawarkan cerita petualangan dengan mekanisme pertarungan berbasis perintah yang kental akan strategi taktis dan elemen RPG.

Sementara itu, Disgaea RPG untuk komputer tampaknya akan hadir dengan sejumlah hal yang sama. Gim ini bahkan kabarnya masih akan mengadopsi cerita asli yang akan ditawarkan melalui karakter-karakter “Makai Senki Disgaea”.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment