ASUS Vivobook X BAPE

Sebelum Beli, Coba Dulu Disintegration Pada Akses Gratis Akhir Pekan Ini

Akses Gratis Disintegration Header

Gametren – Para penggemar akhir pekan ini bisa memainkan Disintegration secara gratis melalui semua platform yang didukung, baik itu PlayStation 4, Microsoft Windows, maupun Xbox One.

Adapun secara lebih rinci, Gamespot dalam laporan yang diterbitkannya menunjukan bahwa penggemar dari semua platform itu bisa mengakses gim tersebut secara gratis mulai tanggal 30 Juli 2020 mendatang dengan lini masa yang berbeda-beda.

Penggemar dapat mengakses gim terbitan Private Division tersebut pada pukul 09.00 PST (atau sekitar 23.00 WIB) hingga tanggal 3 Agustus 2020 dengan jam yang sama jika menggunakan konsol PlayStation 4.

Untuk penggemar yang menggunakan konsol Xbox One, mereka dapat mengakses gim tersebut mulai pukul 00.00 PST (14.00 WIB) hingga tanggal 2 Agustus 2020 pukul 23.59 (atau 3 Agustus pukul 13.45 WIB di Indonesia).

Sementara penggemar dengan komputer, mereka bisa memainkan gim tembak menembak tersebut secara gratis mulai dari pukul 00.00 PST hingga tanggal 3 Agustus 2020 pukul 10.00 PST (atau 24.00 WIB).

Para penggemar dapat memanfaatkan kesempatan akses gratis selama akhir pekan ini guna mencoba Disintegration sebelum membelinya dengan harga normal USD 49,99 (Rp 730 Ribuan) di Xbox One dan PlayStation 4 atau Rp 579.000 di Steam.

Disintegration sendiri merupakan gim tembak menembak berlatar dunia fiksi ilmiah yang tak cukup populer karena meluncur dalam waktu bersamaan dengan gim The Last Of Us 2 berdasarkan klaim Gamespot.

Gim buatan V1 Interactive tersebut memiliki mode pemain jamak dan solo yang menuntut penggemar menyelesaikan misi menantang secara daring dengan menggabungkan kemampuan tembak-menembak dan olah strategi.

Penggemar dalam gim tersebut akan bertindak sebagai pengendara Gravcycle di mana mereka bisa memilih satu dari tiga model yang menawarkan kemampuan berbeda-beda dalam pertempuran.

Menurut ulasan Gamespot sebelumnya, Disintegration adalah salah satu gim yang mampu memadukan antara gim tembak-menembak orang pertama dengan mekanisme permainan taktis dengan cukup baik.

Para penggemar bisa mengunjungi halaman Steam, Xbox Store, dan PlayStation Store selama masa acara akses gratis ini berlangsung untuk membuktikannya. Namun perlu diperhatikan, penggemar Xbox One dan PlayStation 4 memerlukan langganan PlayStation Plus dan Xbox Gold dalam hal ini.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment