ASUS Vivobook X BAPE

Trailer dan Informasi Resident Evil 8 Village Selanjutnya Akan Datang Bulan Agustus 2020

Resident Evil 8 Village Header

Gametren – Pembocor ulung serial gim Resident Evil, Dusk Golem, mengungkapkan bahwa trailer selanjutnya dari proyek Resident Evil 8 Village akan meluncur pada bulan Agustus 2020 mendatang.

Berdasarkan keterangan yang disampaikannya melalui cuitan di platform Twitter, trailer dari proyek pengembangan gim Capcom tersebut kabarnya juga akan hadir dengan membawa sejumlah informasi tambahan.

Di sisi yang lain, situs resmi untuk Resident Evil 8 Village yang bisa diakses melalui https://www.residentevil.com/village mengindikasikan bahwa pembaruan informasi mengenai gim tersebut rencananya memang akan meluncur bulan depan.

Dusk Golem yang juga mengungkapkan dirinya sebagai AestheticGamer sendiri sebelumnya juga menjadi sosok pengungkap di balik bocornya informasi lebih detail mengenai latar belakang dan sejumlah kisah dari gim tersebut sebelum terungkap secara resmi.

Hadir sebagai sekuel langsung Resident Evil 7, gim baru Capcom yang dijadwalkan meluncur pada tahun 2021 tersebut akan menjadi gim kedua dari serialnya dengan mekanisme tembak-menembak sudut pandang orang pertama.

Gim yang juga akrab disebut sebagai Village tersebut kabarnya akan memuat latar belakang dengan cerita jauh lebih mengerikan, sejumlah karakter baru, serta musuh raksasa menyerupai serigala yang bermutasi.

DualShockers dalam laporan yang diterbitkannya bahkan menduga Resident Evil 8 Village akan menghadirkan kisah yang lebih rumit jika melihat cuplikan trailer pada acara Sony awal bulan Juli 2020 ini.

DualShockers secara lebih lanjut memperkirakan bahwa cerita dari seri selanjutnya dari gim Resident Evil tersebut akan berkisar pada Chris Redfield, sosok karakter misterius yang tampaknya telah banyak berubah sejak peristiwa dalam seri sebelumnya.

Menurut pengembangnya, sosok ini adalah alasan utama di balik masalah baru yang harus dihadapi oleh Ethan Winters (tokoh protagonis dalam waralabanya) di Resident Evil 8 Village.

Resident Evil 8 Village yang hadir sebagai generasi lebih modern dari gim-gim buatan Capcom pun kabarnya sedang dikembangkan dengan menggunakan mesin gim lebih baik yang notabene juga digunakan untuk membangun Devil May Cry 5 dan sejumlah judul Resident Evil untuk konsol generasi saat ini.

Meskipun sudah dikembangkan selama tiga tahun, gim tersebut akan melewatkan tahun ini dan baru meluncur tahun depan untuk PlayStation 5, Xbox Series X, dan komputer.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment