Trailer Pertama Monster Rancher 2 Meluncur, Begini Penampakan Gim-nya!

Monster Rancher 2 Header

Gametren – Setelah mengumumkannya awal bulan Juli 2020 ini, perusahaan gim Koei Tecmo baru saja meluncurkan trailer pertama dari gim Monster Rancher 2 untuk Nintendo Switch, iOS, maupun Android.

Dalam video trailer yang dilepas di saluran YouTube milik perusahaan tersebut, terlihat sejumlah karakter yang akan dibawa oleh Koei Tecmo ke dalam gim adaptasi dari Monster Rancher itu di masa mendatang.

Selain hal ini, video tersebut juga menayangkan sedikit cuplikan dari mekanisme permainan yang akan diusung Monster Rancher 2 ke Switch, iOS, dan Android, seperti sistem pertempuran dan eksplorasinya.

Pihak Koei Tecmo sekarang ini menariknya sudah membuka tahap pemesanan awal untuk gim Monster Rancher 2 yang sedang dikembangkannya itu, khususnya untuk versi perangkat seluler.

Penggemar yang tertarik untuk ikut serta dalam tahap pemesanan awal bisa melakukannya melalui halaman produk gim itu di App Store untuk iOS maupun Google Play Store untuk Android.

Jika sesuai dengan waktu peluncuran yang terungkap sebelumnya, gim adaptasi itu akan meluncur pertama kali untuk wilayah Jepang pada musim gugur mendatang dengan banderol harga 2.820 Yen atau sekitar Rp 390 Ribuan.

Monster Rancher 2 sendiri tak hanya sekedar adaptasi Monster Rancher untuk Switch, iOS, dan Android. Pengembangnya mengklaim bahwa gim tersebut juga membawa peningkatan yang cukup signifikan dari gim aslinya.

Berdasarkan informasi yang diungkapkan Koei Tecmo, gim itu membawa sejumlah elemen dan konten yang sudah dipoles sedemikian rupa seperti grafik 3D, gim mini “Part-Time Job”, serta peningkatan jumlah total monster dari 200 menjadi 400 ekor.

Monster Rancher 2 juga mengusung sejumlah peningkatan dari usulan para penggemar serta perbaikan bug dan penyesuaian dibandingkan Monster Rancher yang sebelumnya meluncur secara khusus untuk PlayStation 1.

Sistem pertarungan pun mendapat peningkatan seperti tambahan dukungan Bluetooth Controller serta mode turnamen yang akan meluncur sejak peluncuran Monster Rancher 2.

Meski demikian, Koei Tecmo menuliskan bahwa gim itu masih akan membawa serangkaian hal dari versi aslinya, termasuk fitur “Slate Reproduction” yang memungkinkan penggemar mengimpor monsternya dari Monster Rancher ke Monster Rancher 2.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment