ASUS Vivobook X BAPE

Build Item Guinevere di Mobile Legends yang Sangat Sakit

Build Guinevere Sakit Header

Gametren – Guinevere merupakan salah satu hero fighter di permainan Mobile Legends: Bang Bang yang memiliki kemampuan sangat menyakitkan jika para pemain mampu memberikan build item mage secara tepat.

Hal ini dikarenakan hero saudara Lancelot ini memiliki kemampuan pasif dan aktif yang bergantung pada Magic Power padahal secara mendasar sama sekali tidak dibekali dengan atribut tersebut.

Pada kemampuan pasif misalnya, Guinevere memiliki Super Magic yang akan membuat serangan dasar selanjutnya mengakibatkan magical damage sebesar 80 (+ 100 persen dari Physical ATK total) (+120 persen Magic Power total) poin saat penuh.

Untuk kemampuan pamungkas bernama Violet Requiem, hero petarung perempuan ini juga dapat memberikan magical damage hingga 650 (+500 persen Magic Power total) poin ke lawan.

Para pemain secara tidak langsung perlu meningkatkan atribut Magic Power dalam hal ini supaya kemampuan pasif dan aktif Guinevere dapat memberikan magical damage secara maksimal.

Untuk meningkatkan Magic Power sekaligus beberapa atribut pendukungnya, berikut ini sejumlah item yang bisa digunakan oleh pemain untuk membuat build mage dari Guinevere.

Masa Persiapan

Pemain sebelum memulai pertandingan bisa memasang emblem Mage dengan memaksimalkan talent Flow, Observation, dan Magic Worship untuk meningkatkan Magic Power, Magical Penetration, serta Magic Damage.

Build Guinevere Sakit Flameshot

Sementara untuk Spell, pemain bisa menggunakan Flameshot yang memiliki efek serangan hingga 640 (+180 persen Magic Power total) tergantung jarak dari musuh serta efek memperlambat gerakan lawan hingga 30 persen selama 0,5 detik yang bisa menjadi combo pas untuk kemampuan ketiga Guinevere.

Bagi yang belum tahu, kemampuan ketiga Guinevere juga dapat menyebabkan efek knocked hingga sebanyak enam kali. Apabila ditambah dengan efek Flameshot maka musuh bisa berhenti sangat lama sehingga mudah untuk diserang.

Dalam Pertandingan

1. Concentrated Energy

Build Guinevere Sakit Item 1

Saat pertama kali masuk ke dalam pertandingan, para pemain bisa fokus untuk mendapatkan item Concentrated Energy yang berfungsi untuk meningkatkan Magic Power sekaligus membuat hero tidak gampang mati.

Dengan menggunakan item ini, hero akan memperoleh tambahan 70 poin Magic Power untuk meningkatkan serangan dasarnya serta 700 HP tambahan dan kemampuan regenerasi HP sebesar 10 persen saat berhasil membunuh lawan untuk bertahan hidup.

2. Arcane Boots

Build Guinevere Sakit Item 2

Sebagai hero dengan role fighter, Guinevere pun harus mampu berpindah-pindah dari lane satu ke yang lain secara gesit agar bisa lebih cepat membantu hero satu tim atau melindungi jalur yang kosong.

Meski hero ini sebenarnya sudah memiliki Movement Speed cukup tinggi, pemain dapat meningkatkan atribut tersebut dengan memasukkan Arcane Boots ke dalam build-nya.

Item berjenis Movement itu tak hanya membuat hero ini semakin lincah karena menambah kecepatan bergerak hingga 40 persen melainkan juga akan memberikan tambahan 15 poin Magical Penetration yang bisa memperkuat daya serangnya.

3. Holy Crystal

Build Guinevere Sakit Item 3

Dengan kebutuhan Magic Power yang terus meningkat karena hero lawan semakin kuat, para pemain pun selanjutnya bisa membeli Holy Crystal untuk melengkapi build item mage Guinevere.

Item sihir tersebut akan meningkatkan Magic Power Guinevere sebesar 100 poin sekaligus efek pasif berupa peningkatan Magic Attack hingga sebesar 35 persen tergantung levelnya.

4. Calamity Reaper

Build Guinevere Sakit Item 4

Pemain kemudian bisa menggunakan Calamity Reaper ke dalam build selanjutnya supaya Guinevere memiliki serangan yang semakin menyakitkan dan waktu cooldown kemampuan lebih singkat.

Meksipun hanya menawarkan tambahan Magic Power sebesar 70 poin, tetapi item tersebut dapat meningkatkan CD Reduction, meningkatkan serangan dasar setelah mengeluarkan kemampuan aktif, serta menambah Movement Speed.

Dengan item ini, atribut CD Reduction hero akan meningkat hingga 10 persen, True Damage serangan bertambah setara 120 persen Magic Attack, dan Movement Speed memiliki tambahan senilai 10 persen.

5. Genius Wand

Build Guinevere Sakit Item 5

Genius Wand menjadi item selanjutnya yang bisa dipilih oleh pemain untuk memperkuat serangan Guinevere karena memiliki efek pasif dengan kemampuan untuk mengurangi tiga hingga sepuluh poin Magic Defense musuh.

Apalagi selain itu, item tersebut juga akan memberikan tambahan 75 poin Magic Power, 5 persen Movement Speed, serta 15 poin Magical Penetration yang bisa semakin memperkuat atribut Guinevere.

6. Blood Wings

Build Guinevere Sakit Item 6

Supaya mampu menghadapi hero-hero lawan yang semakin kuat, pemain selanjutnya bisa memilih item Blood Wings untuk menambah atribut HP sekaligus Magic Power milik Guinevere.

Item tersebut secara lebih rinci akan memberikan tambahan Magic Power hingga 150 poin, HP 500 poin, serta kemampuan Nirvana yang akan menambah 1,5 poin HP untuk setiap poin tambahan Magic Power.

Dengan berbagai macam item di atas, Guinevere akan memperoleh tambahan Magic Power minimal 465 poin yang pastinya bisa membuat serangan semakin menyakitkan saat hero ini menggunakan kemampuan pasif atau aktifnya.

Apalagi di sisi lain, statistik atribut bertahan Guinevere pun bisa meningkat dengan tambahan HP minimal 1200 poin serta kemampuan Magic Lifesteal sebesar 25 persen dari item Concentrated Energi.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment