ASUS Vivobook X BAPE

Cara Membuat Combo di Permainan Code Atma Supaya Bisa Menang Dengan Mudah

Cara Combo Code Atma - Header

Gametren – Supaya bisa lebih mudah mengalahkan musuh di permainan Code Atma, para penggemar harus bisa membuat combo atma yang tepat. Namun, apakah kamu sudah tahu cara melakukannya?

Seperti halnya permainan beraliran idle lainnya, Code Atma sebenarnya merupakan permainan sederhana dengan sistem kontrol yang sangat mudah untuk digunakan oleh para penggemar.

Di dalamnya pun, terdapat opsi pertarungan otomatis yang memungkinkan para penggemar melakukan grinding tanpa perlu bersusah payah untuk memikirkan bagaimana mereka akan melancarkan serangan ke musuh.

Hanya saja dalam melakukannya, para pemain tidak boleh asal-asalan. Mereka harus bisa meracik combo atma yang pas supaya serangan lebih berbahaya meskipun tidak memandunya secara langsung.

Nah bagi kamu yang belum tahu cara meracik combo di permainan Code Atma, berikut ini dua hal yang perlu diperhatikan supaya barisan atmamu semakin mematikan!

Hal pertama yang wajib kamu perhatikan di dalam menyusun atma adalah kemampuannya itu sendiri. Sebagian atma memiliki kemampuan yang bisa meningkat karena kemampuan atma lainnya.

Kandita misalnya, atma yang berasal dari legenda ratu laut selatan ini memiliki kemampuan spesial bernama Hima Samudra dimana kekuatan serangannya bisa meningkat hingga 120 persen jika musuh memiliki debuff Freeze.

Cara Combo Code Atma - Kandita x Sura

Oleh karena itu, kamu bisa memasangkannya dengan atma yang memiliki kemampuan untuk memberikan debuff Freeze ke musuh seperti Sura dengan Hima Parvata-nya untuk membuat combo dengan Kandita.

Saran saya, kamu harus menyempatkan diri melihat kemampuan spesial atma ketika baru mendapatkannya kemudian mencatat hal tersebut mengingat jumlahnya sangat banyak dalam permainan.

Dengan demikian, kamu bisa mencari atma-atma yang memiliki kemampuan saling berhubungan sehingga dapat membuat combo yang pas untuk memenangkan setiap pertempuran.

Cara Combo Code Atma - Keuntungan Elemen

Selanjutnya, kamu pun harus memahami setiap elemen atma memiliki keuntungan berupa ATK UP hinga 30 persen di atas yang lainnya. Oleh sebab itu, kamu pun harus memasang elemen yang tepat untuk mendapatkan tambahan kekuatan serangan.

Yang mana dalam hal ini, elemen Matahari dan Bulan akan saling memberikan keuntungan. Elemen Air akan mendapatkan keuntungan dari Api, Api dari Angin, Angin dari Bumi, dan Bumi dari Air.

Sebelum menyusun barisan atma, kamu bisa melihat elemen musuh terlebih dahulu kemudian menggunakan atma-atma yang memiliki keuntungan dari elemen tersebut. Misal saat banyak atma musuh yang berelemen Api, maka kamu bisa menggunakan combo Kandita dan Sura yang berelemen Air agar serangannya lebih kuat.

Cara Combo Code Atma - Keuntungan Elemen Tumang

Contoh lainya, kamu bisa menggunakan Tumang dengan elemen Bulan yang memiliki kemampuan Pound (kemampuan serangannya akan meningkat hingga 40 persen saat memiliki ATK UP) saat menghadapi atma berelemen Matahari.

Dengan memperhatikan dua hal di atas, kamu bisa membuat combo-mu sendiri tanpa terpaku pada combo-combo yang sudah disediakan oleh Agate dalam permainan ini.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment