ASUS Vivobook X BAPE

Peluncuran Umihara Kawase BaZooKa! Untuk PlayStation 4 dan Switch Mundur Hingga September 2020

Penundaan Umihara Kawase BaZooKa! PS4 Switch Header

Gametren – Penundaan peluncuran gim kembali terjadi. Kali ini, giliran penerbit ININ Games yang melakukannya kepada versi Nintendo Switch dan PlayStation 4 dari gim Umihara Kawase BaZooKa!.

Berdasarkan laporan yang diterbitkan oleh Gematsu, gim versi Nintendo Switch dan PlayStation 4 tersebut sebelumnya dijadwalkan meluncur bulan Juli ini untuk wilayah Amerika Utara maupun Eropa.

Namun dengan adanya penundaan waktu peluncuran, gim yang berasal dari versi komputer tersebut sekurang-kurangnya akan tersedia pada kedua pasar di atas mulai tanggal 29 September 2020 mendatang jika sesuai dengan pengumuman ININ Games melalui halaman Twitter.

Perusahaan gim yang memiliki fokus untuk membawa kembali gim-gim klasik itu pun beralasan bahwa penundaan peluncuran Umihara Kawase BaZooKa! ditujukan untuk meningkatkan infrastruktur sistem multi-pemain supaya dapat bekerja secara stabil dan cepat.

Penundaan peluncuran gim tersebut juga dimaksudkan untuk menambah sejumlah dukungan bahasa yang mana versi akhirnya diharapkan dapat mendukung Bahasa Inggris, Perancis, Jerman, dan Spanyol.

Bagi kamu yang belum pernah mendengarnya, Umihara Kawase BaZooKa! sendiri merupakan gim aksi dengan mekanisme permainan cepat di mana penggemar harus mengalahkan semua musuh yang terlihat di layar.

Para penggemar dalam hal ini harus mengalahkan musuh-musuhnya dengan menggunakan senjata berupa Bazooka dan pancing serta sejumlah kombo kemampuan spesial dari masing-masing karakter.

Gim yang kini sudah bisa diunduh untuk perangkat komputer melalui Steam tersebut memiliki beberapa mode permainan, termasuk mode multi-pemain yang bakal menjadi andalannya.

Dalam mode multi-pemainnya, Umihara Kawase BaZooKa! mendukung permainan kompetitif maupun kooperatif yang bisa dimainkan hingga empat orang pemain secara lokal maupun daring.

Meskipun menunda peluncuran Umihara Kawase BaZooKa!, ININ Games menariknya sekarang ini masih membuka pemesanan awal gim tersebut yang mana bisa diakses secara langsung melalui situs https://bazooka.inin.games/.

Penggemar bisa memilih salah satu dari tiga jenis edisi gim Umihara Kawase BaZooKa! dalam masa pemesanan awal ini yang meliputi Retail Edition, Steelbook Edition, serta Collector’s Edition.

Sedangkan bagi para penggemar yang tidak sabar untuk menunggu versi PlayStation 4 maupun Nintendo Switch, mereka sudah bisa membeli versi komputer melalui Steam seharga Rp 139.999.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment