ASUS Vivobook X BAPE

Captain Tsubasa: Rise of New Champions Bakal Punya Sejumlah Mode Pertandingan Daring

Captain Tsubasa Rise of New Champions Header

Gametren – Gim sepak bola bergaya anime, Captain Tsubasa: Rise of New Champions, ternyata juga memiliki sejumlah mode pertandingan daring selayaknya FIFA buatan EA maupun eFootball PES milik Konami.

Bandai Namco selaku pengembang Captain Tsubasa: Rise of New Champions baru saja memperkenalkan sejumlah mode daring tersebut melalui sebuah pengumuman yang menyertakan video singkat mengenai bagaimana mekanisme pertandingan di dalamnya.

Dalam pengumuman dan video trailer ini, Bandai Namco menunjukkan bahwa para penggemar dapat memainkan Online Versus maupun Division Matches sebagai bagian dari mode pertandingan daring tersebut.

Yang cukup menarik, mode Online Versus Captain Tsubasa: Rise of New Champions tak hanya akan mendukung pertandingan tradisional satu lawan satu (1 vs 1) melainkan juga permainan kooperatif dua lawan dua (2 vs 2).

Para penggemar juga akan disuguhkan mode permainan yang cukup mirip dengan Ultimate Team milik FIFA atau MyClub milik eFootball PES tetapi tanpa sistem pembelian dalam aplikasi (in-app purchase) yang bisa menguras dompet.

Penggemar dalam mode ini dapat membangun tim sepak bola impiannya dengan membuka pemain baru atau meningkatkannya menggunakan item dari sejumlah paket yang benar-benar bisa diperoleh secara langsung melalui pertandingan.




Dengan menggunakan tim impian tersebut, para penggemar kemudian dapat berpartisipasi ke dalam mode Division Matches untuk berlomba mencapai puncak tertinggi dalam perhitungan peringkat secara global.

Mode daring Captain Tsubasa: Rise of New Champions ini pun uniknya akan mengizinkan para penggemar untuk mengubah tampilan karakter di dalam timnya secara lebih detail seperti warna sepatu, gaya rambut, hingga mata.

Selain mengungkapkan sejumlah mode daring yang akan tersedia di dalam Captain Tsubasa: Rise of New Champions, video trailer yang turut diunggah Bandai Namco itu pun membawa kabar bahagia bagi penggemar serial Captain Tsubasa.

DualShockers dalam hal ini menemukan fakta-fakta menarik di mana gim tersebut tampaknya juga akan membawa sejumlah karakter populer Captain Tsubasa sekaligus beberapa gaya bermain klasik seperti “joga bonito” milik tim nasional Brasil.

Gim Captain Tsubasa: Rise of New Champions sendiri rencananya akan meluncur untuk PC, PlayStation 4, hingga Nintendo Switch pada tanggal 28 Agustus 2020 mendatang. Para penggemar kini pun sudah bisa memesannya.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment