ASUS Vivobook X BAPE

Catat Tanggalnya! Jadwal Peluncuran Death end re;Quest 2 Untuk Komputer Dimajukan!

Peluncuran Death end re;Quest 2 Dimajukan Header

Gametren – Idea Factory International akan memajukan jadwal peluncuran gim Death end re;Quest 2 untuk komputer yang semula direncanakan pada tanggal 25 Agustus menjadi 18 Agustus 2020 mendatang.

Namun seperti yang direncanakan sebelumnya, versi komputer untuk gim beraliran RPG horor tersebut rencananya akan meluncur melalui platform distribusi perangkat lunak populer, Steam.

Berdasarkan keterangan Gematsu, perubahan jadwal peluncuran tersebut sayangnya tidak diikuti oleh Death end re;Quest 2 untuk PlayStation 4 karena versi ini masih akan menggunakan rencana semula.

Yang mana dalam hal ini, Idea Factory Internasional masih akan meluncurkan salinan digital maupun fisik gim untuk PlayStation 4 tersebut pada tanggal 25 Agustus di wilayah Amerika Utara dan 28 Agustus di Eropa.

Jika sesuai dengan rencana peluncuran yang terungkap sebelumnya, Death end re;Quest 2 versi komputer akan membawa kostum Glitch asli untuk karakter gim pertama yang bisa terlihat selama pertempuran.

Selain itu, gim tersebut juga akan mendukung sejumlah bahasa yang dapat mempermudah penggemar mengikuti alur ceritanya, meliputi Bahasa Inggris, Jepang, Mandarin Tradisional, dan Mandarin Sederhana.

Death end re;Quest 2 kabarnya akan dibanderol dengan harga USD 59,99 (setara dengan Rp 870 Ribuan). Sementara untuk versi komputernya, gim tersebut juga akan menghadirkan Deluxe Pack seharga USD 9,99 (Rp 145 Ribuan) sebagai tambahan.

Dengan membeli paket tambahan ini, para penggemar akan memperoleh dua artbook digital (Character Art Collection & Backgrounds dan Concept Sketches Collection), enam wallpaper komputer, 24 soundtrack digital, dan tema komputer bernuansa Death end re;Quest 2.

Di sisi yang lain, Idea Factory Internasional baru saja tercatat memperbarui halaman web gim tersebut dengan menambahkan kumpulan profil karakter akhir, meliputi Christina Serum, Paula Warren, Collette Sheldon, Elizabeth Paris, dan Mercy Lewis.

Sesuai dengan detail produk yang diungkapkan Steam, para penggemar memerlukan perangkat dengan sistem minimal Microsoft Windows 8 64-bit, Intel Core i5 2,3 GHz, RAM 4 GB, kartu grafis ATI Radeon HD Seri 5000, DirectX 12, serta penyimpanan kosong 8 GB atau sistem yang setara.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment