ASUS Vivobook X BAPE

Lewat Steam, Dual Gears Akan Buka Akses Awal Pada Tangggal 29 juli 2020

Akses Awal Dual Gear Header

Gametren – Pengembang Orbital Speed Studio berencana membuka akses awal untuk gim RPG strategi berbasis kesempatan terbaru mereka, Dual Gear, melalui Steam pada tanggal 29 Juli 2020 mendatang.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh Gematsu dalam laporannya, rencana khusus bagi platform PC itu selanjutnya baru akan disusul oleh akses awal di sejumlah konsol gim pada tahun 2021.

Adapun dalam hal ini, sejumlah konsol yang dimaksud akan segera menyusul akses awal untuk gim dengan gaya mecha (pertempuran robot raksasa) tersebut meliputi PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Dengan menggabungkan sejumlah fitur baru dan gim-gim bergaya mecha klasik asal Jepang, Dual Gear akan menggoda para penggemar dengan permainan aksi tembak menembak real-time.

Para penggemar dalam gim tersebut dapat menjadi pilot robot yang harus bertempur satu sama lain dengan menggunakan berbagai macam senjata seperti SMG (Submachine Gun), rudal, hingga senjata jarak dekat.

Gim Dual Gear sendiri mengambil latar belakang pertempuran robot fiksi di masa depan yang berlangsung sekitar tahun 2069, sebelas tahun setelah Massive Orbital Incident (MOD) terjadi.

Pasca insiden tersebut, dunia berubah menjadi medan pertempuran antar kelompok yang menuntut delapan negara bekerja sama membangun ordo UNR dan mengembangkan senjata militer bernama THV (Tactical Humanoid Vehicle) untuk melindungi orbit bumi dari serangan Watchmaker.

Meningkatnya tensi pertempuran yang kemudian menyulut Cluster of Wars membuat UNR membentuk kelompok militer khusus berjuluk N.E.M.O.S. untuk melindungi bumi dengan bantuan Professor Rangan.

Kelompok militer khusus tersebut berisi anak muda yang ahli mengendarai THV baru bernama Dual Gear serta bertugas untuk mengalahkan pasukan Watchmaker dan menghentikan konflik Cluster of Wars.

Seperti gim RPG umumnya, gim yang kental dengan cerita mecha tersebut juga memiliki sejumlah karakter yang bisa dimainkan. Para penggemar harus senantiasa meningkatkan level dan kemampuan karakter-karakter ini supaya bisa memenangkan pertarungan di tingkat selanjutnya.

Untuk memainkan gim beraliran campuran tersebut, penggemar pun perlu menyiapkan perangkat dengan konfigurasi minimal Windows 7 64 bit, Intel Quad-core Q6600 atau AMD Phenom II, RAM 4 GB, dan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 550 atau AMD Radeon 7750.

Bagi para pengguna perangkat Apple, mereka membutuhkan setidaknya Mac OS X Mavericks 10.9.2, Intel Core i5, dan RAM 4 GB yang didukung oleh kartu grafis tambahan.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment